Pemain Ikatan Cinta di Cuekin Host Jadi Bintang Tamu di Dahsyat, Netizen Meradang!

Berita —Rabu, 31 Mar 2021 12:44
    Bagikan  
Pemain Ikatan Cinta di Cuekin Host Jadi Bintang Tamu di Dahsyat,  Netizen Meradang!
Suarabaru

POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Empat bintang sinetron Ikatan Cinta yaitu Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders, diundang sebagai bintang tamu di program Dahsyat RCTI. 

Namun Acara tersebut rupanya mengundang spekulasi negative karena host yang terkesan suek terhadap 3 pemain ikatan cinta yaitu Amanda Manopo, Glencya dan Evan sanders.

Hal itu diungkapan juga oleh Evan Sanders yang yang membuat postingan bernada sindiran di akun Instagramnya. Evan mengunggah foto selfie bersama bersama Amanda Manopo dan Glenca Chysara, yang diambil di sela syuting berlangsung.  

BACA JUGA: MotoGP Seri 1 Qatar:Morbidelli Dibuat Tak Berkutik MotoGP Qatar 2021, Bermasalah dengan Suspensi Belakang

"Kegabutan disaat kita bertiga dicuekin pas live.. wakkakkakkkak... (sttttt.. jangan bilang2). #throwback," tulis Evan Sanders di kolom keterangan. 

Netizen berbondong-bondong memberikan koment suprt terhadap Evan yang memeranakan tokoh Nino dalam Sinetron tersebut.


 para host Dahsyat terkesan hanya fokus pada Arya Saloka, sementara tiga artis lainnya terkesan dicuekin.Netizen pun ikut bereaksi. Banyak penduduk dunia maya yang ikut jengkel dengan ulang host Dahsyat. 

BACA JUGA: Teknologi Digital Harus Dimanfaatkan Sebaik-baiknya untuk Mendidik Siswa Sekola

"Sumpah deh aku sedih banget lihatnya.kliatan banget kok kalian bingung mau ngapain.krn hostnya heboh sendiri.Dahlah lainkali yg diundang arya saloka aja dah sendiri biar puas host2 yg cewek," komentar netizen.

ikaanurmala_06

Walaupun di cuekin aku ttp fokus ke kalian kok semangat yaaaa???? @ ikaanurmala_06

Bukan cuma kalian bertiga yg merasakan ...kami penonton juga merasakan hal yg sama..bisa2 nya rombongan Ic di cuekin????????????@ rohmahalya-RES

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait