“Girls Are Back” Jadi Trending, Betulkah SNSD Segera Comeback?

Hiburan —Selasa, 17 May 2022 11:10
    Bagikan  
“Girls Are Back” Jadi Trending, Betulkah SNSD Segera Comeback?
SNSD.* (FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Tagar “Girls Are Back” dan #GirlsGeneration sedang membanjiri timeline Twitter. Hal ini, karena ada kabar beredar Girl Group K-pop “Girls Generation” (SNSD) sedang mempersiapkan comeback di Bulan Agustus mendatang.

Mengutip Soompi pada Selasa (17/05/2022), SM Entertaiment selaku agensi mengumumkan bahwa SNSD sedang mempersiapkan untuk merilis album baru di bulan Agustus mendatang. Comeback dan rilis album ini juga sekaligus merayakan hari jadi ke-15 sejak debut pertamanya pada tahun 2007 lalu.

Mengikuti album studio “Holiday Night” pada Agustus 2017, ini akan menjadi comeback pertama dengan delapan anggota. Tidak cukup dengan album dan comeback, SNSD juga akan menyapa para SONE dengan melalui program TV dan reality show mereka sendiri.

Meskipun hal ini sudah ada konfirmasi langsung dari pihak agensi, namun pihak SNSD maupun SM Entertainment belum mengungkapkan secara detail.  Baik judul ataupun tanggal pasti dari album yang rencananya rilis Bulan Agustus mendatang tersebut.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Nonton Serunya “Emily in Paris”, Ini Kelanjutan Sinopsisnya

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait