Nonton Episode 1 Drama Korea “Soundtrack No 1”

Hiburan —Kamis, 21 Apr 2022 08:58
    Bagikan  
Nonton Episode 1 Drama Korea “Soundtrack No 1”
Episode 1 Drama Korea “Soundtrack No 1” * Twitter

POSTPANGANDARAN,- Lee Eun Soo namanya, seorang gadis dengan paras cantik, polos dan apa adanya.  Ia seorang penulis lirik lagu yang saat ini sedang bingung karena mendapatkan deadline dari komponis ternama.

Namun sayangnya lirik lagu yang ia ciptakan baru saja ditolak.  Eun Soo mengeluh pada seorang laki-laki bernama Han Sun Woo, Ia adalah sahabat dekat Eun Soo yang dikenalnya selama 20 tahun.  Sun Woo adalah seorang fotografer yang memiliki karakter pendiam namun sangat perhatian pada Eun Soo.

Eun Soo kesal karena lagunya ditolak dengan alasan tidak menghayati.  Lagu bertema cinta yang tak terbalas itu langsung dikomentari oleh Sun Woo betapa sakit dalam diam dan takut untuk mengungkapkan.

Sun Woo mengaku pernah mengalami hal tersebut.  Saat ditanya siapa orangnya, ia hanya mengiyakan apapun yang dikatakan oleh Eun Soo dengan menyebut cinta sepihak Sun Woo adalah Jenifer. Merasa Sun Wo sangat paham dengan perasaan itu, ia meminta sahabatnya itu untuk tinggal bersama selama 2 minggu.

Baca juga: Zakat Bantu Entas Kemiskinan Ekstrem

Baca juga: Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung Ditargetkan November 2022

Sun Woo terdiam ketika Eun Soo mengajaknya untuk tinggal bersama.  Terkejut tentunya, karena sahabatnya itu mengajaknya untuk tinggal selama 2 minggu dirumahnya.  Alasanya karena ia menawari Sun Woo untuk menjadi asistennya dan membantu menulis lirik lagu bertema cinta tak terbalas.

Meskipun awalnya menolak namun Sun Woo tiba-tiba datang membawa koper berisi pakainya dan mulai tinggal bersamanya.  Diam-diam hal yang tak pernah lepas dari pandanganya adalah Eun Soo. Jenifer yang tak membalas cintanya adalah Eun Soo.  Entah sejak kapan Sun Woo menyukainya selama 20 tahun kisah persahabatanya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Drama Korea Soundtrack No 1 episode 1 yang bisa kamu saksikan di Disnep+ Hotstar, dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Pasar Jabar Juara Revitalisasi 13 Pasar, Salah Satunya Baleendah


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait