“Tomorrow”, Drama Korea Terbaru dari Rowoon

Hiburan —Sabtu, 9 Apr 2022 14:08
    Bagikan  
“Tomorrow”, Drama Korea Terbaru dari Rowoon
Drama Korea "Tomorrow".* (FOTO: Netflix)

POSTPANGANDARAN,- Drama Korea “Tomorrow” bisa mulai kita saksikan on going sejak 1 April 2022,. Drama bergenre fantasi ini merupakan Drama Korea terbaru hasil adaptasi webtoon hit bertajuk serupa. Naskah drama ini ditulis Park Ran dan Yujin Kim, dan disutradarai Kim Tae-yoon.

Drama Korea ini menjadi menarik karena jalan ceritanya.  Para pemeran ternama seperti Rowoon turut mengisi daftar pemain, setelah sebelumnya bermain dalam drama The Kings Affection.

Kim Hee-seon dan Yun Ji-on turut menjadi pemeran dalam drama ini, Selain itu, drama Tomorrow juga dibintangi beberapa pemain lain, seperti Lee Soo-hyuk, Kim Hae-sook, Kim Nu-ri dan Moon Suh-yoon.

Sinopsis Drama Korea Tomorrow

Drama ini menceritakan Choi Joon-woong yang diperankan oleh Rowoon.  Pemuda yang baru saja lulus perguruan tinggi. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan saat berusaha untuk mencari pekerjaan.

Baca juga: Radwah Kolaborasi dengan Adelia Pasha Lewat Scarf Cantik "The Painter Series"

Baca juga: Momen 10 Tahun Debut, Anggota EXO Tetap Solid

Akibatnya, ia bertemu dua malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee-sun) dan Lim Ryoong-oo (Yoon Ji-on). Mereka berasal dari Tim Manajemen Krisis yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang yang mencoba bunuh diri.

Hal itu membuat Joon-woong tertarik. Ia kemudian memutuskan bergabung dan menjadi anggota termuda dalam tim tersebut. Goo Ryun adalah malaikat maut yang tak kenal takut dan karismatik. Ia merupakan pemimpin Tim Manajemen Krisis di markas manajemen roh akhirat atau yang disebut Joomadeung.

Meskipun terlihat dingin di luar, Goo Ryun memiliki hati yang hangat. Ia juga tangguh tapi di saat yang sama ia juga melindungi yang lemah. Sementara itu, Lim Ryoong-goo adalah malaikat maut yang lucu dan energik. Ia berusaha keras membagi kehidupan sosial dan pekerjaannya sebagai malaikat maut dengan proporsi yang tepat.

Bagaimanakah kisah selengkapnya? Jangan lewatkan Drama Korea “Tomorrow” setiap Jumat dan Sabtu di Netflix.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Semifinal “Korea Open 2022”, 5 Wakil Indonesia Berhasil Lolos

Baca juga: Momen 10 Tahun Debut, Anggota EXO Tetap Solid

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait