Cek Disini! Jadwal Tayang The Penthouse 2 Episode 13 dan Special Episode Hidden Room

Hiburan —Selasa, 30 Mar 2021 14:14
    Bagikan  
Cek Disini! Jadwal Tayang The Penthouse 2 Episode 13 dan Special Episode Hidden Room
Image/@thepenthouse2_sbs

POSTPANGANDARAN

Cek Disini! Jadwal Tayang The Penthouse 2 Episode 13 dan Special Episode Hidden Room - Seperti isu yang telah beredar sebelumnya, drama Korea The Penthouse 2 akan berakhir minggu depan, di mana aka tayang Episode 13 serta special episode Hidden Room.


Sungguh sebuah kejutan bagi pemirsa yang masih akan diuji kesabarannya untuk menunggu kelanjutan nasib Oh Yoon Hee yang berusaha mengakhiri hidup dan juga munculnya tokoh baru Yoo Dong Pil yang punya peran tak kalah penting untuk membuka kejahatan Joo Dan Tae.


Tentunya kapan tayangan episode akhir, The Penthouse Episode 13 dan special episode Hidden Room adalah yang paling dinanti, berikut adalah perkiraan jadwal penayangannya di SBS dan Viu.


BACA JUGA: Viral, Video Nissa Sabyan Ketika Elus Perut Beredar Luas dan Mbah Mijan Ingin Punya Cucu?


SBS
The Penthouse 2 Episode 13 : Jumat, 2 April 2021 pukul 20.00 WIB
Special episode Hidden Room : Sabtu, 3 April 2021 pukul 20.00 WIB


Viu
The Penthouse 2 Episode 13 sub Indo : Sabtu, 3 April 2021
Special episode Hidden Room sub Indo: Minggu, 4 April 2021


BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok 31 Maret 2021, Capricon Akan Mendapatkan Kebahagiaan dan Libra Saatnya Mewujudkan Impianmu


Malam ini jerit pilu Joo Dan Tae menjadi kepuasan sendiri bagi pemirsa, setelah menyadari bahwa ia telah membunuh Na Ae Gyo dengan tangannya sendiri, sekaligus mengubur impian membuat desa konglomerat atas namanya. Setelah berhasil menjebak Joo Dan Tae, ternyata Shim Su ryeon dan Logan Lee tidak hanya bergerak sampai di situ. Dengan Bantuan Oh Yoon Hee, rencana merek semakin sempurna karena Cheon So Jin juga ditangkap karena keterlibatannya menutupi perbuatan Ha Eun Byeol.


Setelah penonton terpuaskan hatinya dengan kembalinya Shim Su Ryeon ke Hera Palace, ternyata ada yang terlupa yaitu belum sadarnya Oh Yoon Hee jika anak kesayangannya, Bae Ro Na masih hidup. Penyesalan sepertinya membuat Oh Yoon Hee benar-benar memilih mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas jembatan, tanma sempat ditolong oleh Shim Su Ryeon atau bertemu Bae Ro Na.


Belum berhenti sampai di situ, munculnya Yoo Ju Sang pemeran Ga Mo Tak di drama Korea Uncanny Counter juga menjadi tanda tanya. Berlagak serius, ia akan memerankan karakter Yoo Dong Pil dan bekerja sama dengan Logan Lee.
Dalam The Penthouse 2 Episode 13 nanti, Yoo Ju Sang akan memerankan karakter Yoo Dong Pil, ayah dari Yoo Je Ni atau suami dari Kang Ma Ri yang dulu dibayar Joo Dan Tae untuk mengakui dirinya adalah pembunuh suami Shim Su Ryeon dan menukar nasibnya hingga istri dan anaknya bisa hidup nyaman di Hera Palace.

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait