Berita Duka, Komedian Louie Anderson Meninggal Dunia

Berita —Sabtu, 22 Jan 2022 21:20
    Bagikan  
Berita Duka, Komedian Louie Anderson Meninggal Dunia
Louie Anderson Meninggal Dunia | @Louieanderson

POSTPANGANDARAN - Berita duka datang dari Komedian, aktor, penulis, dan pembawa acara permainan Louie Anderson yang telah meninggal pada usia 68 Tahun pada Jumat Pagi ( 20/1/22)

Melansir dari Deadline Louie Anderson didiagnosis dengan limfoma sel B besar yang menyebar dan dirawat di Rumah Sakit Las Vegas.

Louie Anderson, merupakan penduduk asli Minnesota, memulai karir komedi televisinya pada tahun 1984 ketika ia membuat debut stand-up TV-nya di Pertunjukan Dibintangi Johnny Carson.

Dengan lelucon tentang berat badannya, keluarganya, dan tumbuh di Midwest. Memulai karirnya yang menghasilkan banyak penampilan larut malam dan stand-up special.

Pada tahun 1994, Anderson membuat dan membintangi serial animasi, Life With Louie, versi fiksi dari masa kecilnya di Midwest.

Dia juga menjadi pembawa acara Family Feud dari 1999 hingga 2002 dan muncul di Celebrity Family Feud pada 2017, serta menjadi panelis di Funny You Should Ask.

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Terlibat Kecelakaan

Mendiang memiliki banyak peran selama bertahun-tahun. Termasuk Coming to America dan sekuelnya pada tahun 2021. Ia memenangkan Emmy untuk perannya sebagai Christine Baskets, ibu dari Chip dan Dale, dalam seri FX Baskets.

Banyak penggemar, pengagum, kolaborator, mentee, kolega, dan teman memberi hormat kepada Anderson dengan cara terbaik yang mereka tahu: dengan berbagi anekdot, momen, klip, dan bagian lucu dari karya mendiang comedian di Twitter*RESTY

Baca juga: Bintang Rock Meat Loaf Meninggal Dunia



Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait