Kenali Tren Warna Tahun 2022

Hiburan —Minggu, 16 Jan 2022 19:47
    Bagikan  
Kenali Tren Warna Tahun 2022
Tren Warna Tahun 2022 | Ist

POSTPANGANDARAN,- Melansir dari berbagai sumber, tahun 2022 diprediksi didominasi tren warna cerah dan berani. Tren warna 2022 disebut mereflesikan rasa optimis, kehangatan, pertumbuhan dan semangat hidup, setelah 2 tahun hidup di situasi pandemi.

  1. Veri Peri

Veri Peri disebut akan menjadi tren warna 2022. Veri Peri adalah bagian dari palet periwinkle, hasil kombinasi warna biru yang menangkan dan merah yang sangat energik. Hasilnya menyerupai warna ungu pastel yang lembut.

  1. Spun Sugar

Warna Spun Sugar memang menyerupai biru pastel, namun sekilas juga memiliki warna seperti hijau pastel. Spun sugar diibaratkan sebagai angin segar yang siap kamu hirup saat memasuki tahun baru.

  1. Daffodil

Warna Daffodil ini sangat cocok untuk kamu yang suka tampil bold. Seperti bunga daffodil yang mencolok di tengah taman, kamu akan tampil stand out dengan busana berwarna ini.

  1. Orchid Flower

Orchid Flower disebut sebagai salah satu warna yang akan booming di tahun 2022 ini. Berasal dari palet magenta, warna ini dipercaya dapat memancarkan aura positif. Nuansa terang menjadi pelarian untuk menenangkan diri dari situasi yang tidak menentu di dunia ini.

Baca juga: Kiblat Tren Rambut ala Korea di Tahun 2022

  1. Emerald Green

Emerald Green atau Hijau Zamrud diprediksi akan mendominasi di tahun 2022. Warna ini dyakini mempresentasikan harmoni, pertumbuhan, makmur dan kesempurnaan.

Itulah beberapa warna yang diprediksi akan hits ditahun 2022. Banyak juga warna yang sudah dicoba di akhir tahun 2021. Kamu suka warna yang mana?* -zz

Baca juga: Kota Bandung, Terbaik dari 100 Smart City Indonesia

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait