Trending Salah Satu Gaun Foto Prewedding Aurel Hermansyah Beratnya Mencapai 10 Kilogram

Berita —Senin, 29 Mar 2021 13:37
    Bagikan  
Trending Salah Satu Gaun Foto Prewedding Aurel Hermansyah Beratnya Mencapai 10 Kilogram
Pinterest

POSKOTAJATIM

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung  hari. Pasangan muda, YouTuber dan penyanyi ini akan menikah pada 4 April mendatang. Keduanya tela menjalani sesi foto prewedding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Ada empat gaun yang dikenakan Aurel secara bergantian dalam foto prewedding itu. Namun yang mengejutkan, salah satu gaun Aurel ada yang beratnya mencapai 10 kilogram 

Pada sesi pertama, Aurel tampak cantik mengenakan gaun tanpa lengan dengan desain brokat. Gaun berwarna putih ivory ini dihias pita berbahan tile. Ekor gaun serta pita itu memiliki panjang lebih dari dua meter sehingga tampak dramatis. Sebagai aksesori, perempuan 22 tahun ini mengenakan sarung tangan putih yang dihiasi manik-manik dan mutiara yang tampak menggantung. Gaun ini memiliki berat yang cukup fantastis, yakni 10 kg.

BACA JUGA: 

Namun, Aurel tidak menyadari bahwa berat pakaian yang ia kenakan mencapai 10 kilogram. Attalah yang menyadari bahwa gaun calon istrinya itu sangat berat.

“Ribet banget ya, berat banget (baju) kamu ya?" ucap Atta, dikutip dari kanal YouTube Aurel Hermansyah, belum lama ini.

Aurel kemudian bertanya untuk mengetahui berat gaun indah itu. “Ini berapa kilo ya, Kak?" tanya Aurel kepada seseorang yang membantunya.

BACA JUGA: Aldebaran dan Andin Buru Elsa untuk Mengakui Pembunuh Roy, Streaming Ikatan Cinta Malam Ini

,

Di sesi berikutnya, Aurel tampak berfoto dengan gaun yang kelihatan unik karena roknya terbuat dari bulu angsa dengan panjang kira-kira lebih dari 2 meter. “Gaun yang kedua ini temanya kayak bulu-bulu angsa gitu ya guys,” ujar Aurel.

Di gaun berikiutnya, putri musisi Anang Hermansyah itu  mengenakan gaun berbahan tile. Desain berbentuk kipas di bagian dada dan gradasi warna peach membuat gaun ini terlihat sensual. Gaun tersebut rupanya memiliki berat yang membuat Aurel terlihat kewalahan.

Di gaun terakhir,  Aurel mengenakan busana muslim berdesain plump di bagian lengan. Tak seperti ketiga gaun sebelumnya yang terlihat berat, baju muslim ini tampak ringan dan dihiasi manik-manik serta mutiara putih.

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait