Ikatan Cinta Malam Ini, Detik-detik Aldebaran Bongkar Kejahatan Om Irfan

Hiburan —Jumat, 19 Nov 2021 13:55
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Detik-detik Aldebaran Bongkar Kejahatan Om Irfan
Ikatan Cinta Malam Ini, Detik-detik Aldebaran Bongkar Kejahatan Om Irfan- screenshot

PANGANDARAN, POSTPANGANDARAN

Ikatan Cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

Ikatan cinta telah memasuki episode-episode yang menegangkan dengan keributan yang terjadi pada keluarga Aldebaran, namun cerita yang masih menarik masih banyak dinikmati oleh para penggemar ikatan cinta.

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 19 November 2021

Ikatan cinta malam ini masih menceritakan tentang keluarga Aldebaran yang berusaha menemukan siapa teror keluarga Alfahri.

Salah satu informan Aldebaran memanggil Aldebaran untuk mengatakan berhati-hati dengan orang yang ada disekitar mereka, karena saat dia dipukuli dirumah Vera, Ia mendengar suara beberapa orang dan salah satunya adalah Pak Irfan.

Baca juga: Hilang Misterius di Cadas Pangeran Ditemukan di Cirebon, Yana Beberkan Ini Ke Polisi

Sementara Itu Mama Sarrah dan Aldebaran berusaha meyakinkan Andin untuk jangan sepenuhnya percaya pada Om Irfan karen om Irfan menyimpan banyak Rahasia di belakang mereka.

Om Irfan sendiri yang sedang mencari Rendy alias Ady kekasih anaknya Jessika dirumah sakit sudah tahu keberadaan kamar Rendy melalui suster yang bertugas. 

Rendy terluka saat membela Aldebaran yang di serang oleh Anak buah Om Irfan karena mengincar Flasdisk yang diberikan Vera, apakah malam ini akan menjadi peprtemuan Rendy dengan Om Irfan? atau ada hal lain yang akan menghalangi mereka? saksikan dan jangan lewatkan sinteron ikatan cinta malam ini hanya di RCTI-RS

Baca juga: Green Sabin Purbalingga, Destinasi Wisata dengan Tajuk Persawahan

Baca juga: Motif Art Keluarga Nirina Zubir Kuasai Tanah Majikanya Senilai 17 Miliar


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait