Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Kembali di Penjara Karena Hal Ini!

Hiburan —Sabtu, 6 Nov 2021 11:46
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Kembali di Penjara Karena Hal Ini!
Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Kembali di Penjara Karena Hal Ini!- tangkapan layar

PANGANDARAN, POSTPANGANDARAN

Ikatan Cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

Ikatan cinta telah memasuki episode-episode yang menegangkan dengan keributan yang terjadi pada keluarga Aldebaran, namun cerita yang masih menarik masih banyak dinikmati oleh para penggemar ikatan cinta.

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu 6 November 2021

Ikatan Cinta Malam ini Jumat 6 november 2021menceritakan kemesraan Aldebaran dan Andin, keluarga mereka semakin harmonis namun sayangnya ditegah kebahagiaan dan masalah Elsa yang sudah usai, hadir kembali masalah dari masa lalu keluarga Alfahri.

Baca juga: Watu Mabur Cliff, Enjoying the Beauty of Nature above the Altitude

Baca juga: Penerapan Prokes Kendur, Objek Wisata di Pangandaran Terancam Ditutup Kembali

Andin dan Aldebaran sedang menikmati kebahagiaan mereka menanti kelahiran si balon biru, dan mempersiapkan hal-hal untuk kelahiran anaknya, Al juga tidak lupa selalu bersikap manis dan romantis untuk Andin yang kadang membuat Andin menangis terharus.

Berbeda dengan Elsa sikehamilanya malah menerima perlakuan yang tidak enak karena fitnah yang dilakukan om Ifan di rumah sakit jiwa tempat Elsa dan Jesika di rawat, bahkan ia meminta seseorang untuk mengerjai Elsa dan menakut-nakutinya sehingga Elsa dianggap berhalusinasi dan berbahaya.

Sebelumnya Om Ifan mempengaruhi dokter dan pewawat agar Elsa kembali di penjara karena akan membahayakan untuk para pasien lainya, karena elsa adalah narapidana kasus pembunuhan, hal itu juga unttuk menjauhkan putrinya Jesika dan Elsa agar Andin dan Aldebaran tidak menjumpai Jesika saat bekunjung.

Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya? saksikan ikatan cinta malam ini-RS

Baca juga: Dodol Nanas Khas Subang, dengan Rasa Manis Asam Menyegarkan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 7 November 2021, Taurus Lelah dengan Situasi, Leo Bertemu Orang Baru



Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait