Ikatan Cinta Malam Ini, Rumit Rendy Ingin Nikahi Katrin Tapi Jessika Datang!

Hiburan —Kamis, 21 Oct 2021 12:46
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Rumit Rendy Ingin Nikahi Katrin Tapi Jessika Datang!
Ikatan Cinta Malam Ini, Rumit Rendy Ingin Nikahi Katrin Tapi Jessika Datang!

PANGANDARAN, POSTPANGANDARAN

Ikatan Cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

Ikatan cinta telah memasuki episode-episode yang menegangkan dengan keributan yang terjadi pada keluarga Aldebaran, namun cerita yang masih menarik masih banyak dinikmati oleh para penggemar ikatan cinta.

Baca juga: Wisata Seram, Museum Santet di Cirebon Karya Ustad Ujang Bustomi untuk Ingatkan Kematian

Baca juga: Drama Korea The Lovers Of Red Sky Episode 14 Sub Indo, di Ambang Kematian

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 21 Oktober 2021

Ikatan Cinta Malam ini Aldebaran akan menjebak Dennis sipeneror yang mengganggu Mama Rossa dan mencari gara-gara dengan keluarga Aldebaran, Aldebaran menyimpan No Ponsel mama Rossa dimana dengan nomor itu ssering mendapatkan teror dari Dennis.

Moment yang saat Dennis telepon di manfaatkan Aldebaran untuk menjebak dan mengajak bertemu, dan merencanakan sesuatu untuk mencari jawaban alasan kenapa selama ini ia mengincar ibunya.

Baca juga: Pukulan Pahit Newcastle United dan Bayangan Isu HAM

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok, Jumat 22 Oktober 2021, Pisces Terlalu Terobsesi, Leo Lebih Peka

sementara itu Rendy yang selama ini menjaga jarak dengan wanita akhirnya mengajak Katrin untuk menikah, meski ia sendiri masih ragu namun ia tak ingin memberikan ketidak pastian dengan katrin.  dan memilih meminta Katrin langsung menjadi istrinya.

Padahal jessika mantan pacarnya masih sangat mencintainya, lantas bagaimana nasib Cinta Rendy jika Jessika atau Om Irfan menemukan dirinya? saksikan ikatan cinta malam ini/ RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait