Ikatan Cinta Malam Ini, Seru Om Irvan Berencana Membalas Elsa dan Nino

Hiburan —Selasa, 19 Oct 2021 11:35
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Seru Om Irvan Berencana Membalas Elsa dan Nino
Ikatan Cinta Malam Ini, Seru Om Irvan Berencana Membalas Elsa dan Nino ( tangkapan layar )

PANGANDARAN, POSTPANGANDARAN

Ikatan Cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

Ikatan cinta telah memasuki episode-episode yang menegangkan dengan keributan yang terjadi pada keluarga Aldebaran, namun cerita yang masih menarik masih banyak dinikmati oleh para penggemar ikatan cinta.

Baca juga: Belajar Sejarah di Wisata Taman Budaya Raden Saleh Semarang

Baca juga: Termasuk Suren dan Selasih, Simak 4 Tanaman Bermanfaat Mengusir Nyamuk

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 19 Oktober 2021

Ikatan Cinta Malam ini masih menceritakan tentang kerumitan dan teror yang terjadi pada keluarga Aldebaran dan Andin. telah diketahui jika Paman Andin om Irvan yang diperankan oleh Oka Antara telah datang dan menemukan Andin.

Andin yang tidak memiliki siapapun dari keluarga ibu kandungnya sangat bahagia, begitu juga Om Irvan, namun beliau yang tahu jika Andin pernah dipenajara lantaran tuduhan pembunuhan dan sempat membuat Reyna berada dipanti asuhan tak tinggal diam.

Baca juga: Termasuk Suren dan Selasih, Simak 4 Tanaman Bermanfaat Mengusir Nyamuk

Baca juga: 3 Tempat Nonton Asyik yang Menyatu dengan Alam di Bandung

dari mengincar untuk membalas dendam pada Nino karena menelantarkan Reyna juga Andin, malam ini ia juga tahu kenyataan baru dari Aldebaran jika karena Elsa yang keji dan Palsu Andin yang menanggung perbuatanya.

Ia baru tahu jika Elsa lah pembunuh Roy yang sebenarnya dan melemparkan kesalahanya pada Andin, ia juga tahu jika Elsa teman Jesika yang ada dirumah sakit jiwa adalah Elsa yang merupakan adik tiri Andin yang sudah berbuat jahat padanya.

Apakah yang akan direncanakan oleh Om Irvan untuk memberikan keadilan kepada Andin? dan apakah ia juga akan menemukan Rendy yang merupakan kekasih dari jesika? saksikan ikatan cinta malam ini hanya di RCTI/ RS

Baca juga: Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Episode 16 Sub Indo, Episode Terakhir

Baca juga: Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Episode 15 Sub Indo, Menangis untuk Bahagia


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait