Valentino Rossi Siap Terjun di Sirkuit Losail Qatar Berduet dengan Franco Morbidelli

Olahraga —Minggu, 28 Mar 2021 10:37
    Bagikan  
Valentino Rossi Siap Terjun di Sirkuit Losail Qatar Berduet dengan Franco Morbidelli
Valentino Rossi akan berduet dengan Franco Morbidelli memulai petualangannya di Sirkuit Losail Qatar, pada Minggu (28/03/2021) malam WIB.

POSTPANGANDARAN

Valentino Rossi Siap Terjun di Sirkuit Losail Qatar Berduet dengan Franco Morbidelli. The Doctor Valentino Rossi menyatakan siap dan senang bisa berduet dengan anak muridnya yakni Franco Morbidelli di Petronas Yamaha SRT. Untuk itu, ia juga menyatakan siap terjun di arena MotoGP 2021 yang akan diawali di Sirkuit Losail Qatar, pada Minggu (28/03/2021) malam WIB. 

Ini merupakan musim ke-26 bagi Rossi sebagai pembalap profesional. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pun akan melanjutkan petualangannya di MotoGP 2021. Valentino Rossi akan memulai petualangannya di Sirkuit Losail Qatar, pada Minggu (28/03/2021) malam WIB.

BACA JUGA: Ikatan Cinta 28 Maret 2021, Pak Sumarno Akhirnya Mengakui sSelama Ini Dibayar Oleh Elsa

Rossi mengaku bangga bisa menjadi rekan Morbidelli. Kendati begitu, dia tetap menganggap anak muridnya itu sebagai lawan yang tangguh di lintasan balap. "Secara pribadi, saya sangat senang saya memiliki Franco sebagai rekan satu tim karena kami adalah teman baik," kata Rossi.

,

"Kami tahu Franco cepat. Saya berharap kami dapat melakukan beberapa pertarungan yang bagus dan kami akan berjuang untuk penempatan yang baik," tutur pembalap berusai 42 tahun itu .

Pembalap yang berjuluk The Doctor itu, mengaku, balapan perdana di Qatar masih menjadi hal yang istimewa baginya. Bahkan, ia menyamakan seri pembuka nanti seperti hari pertama sekolah. "Saya pasti telah berubah karena sudah lama sekali, saya semakin tua," kata Rossi dikutip dari Speedweek, Sabtu (27/03/2021).

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Episode 12, Hadirnya Sim Su Ryeon dan Kehancuran Joo Dan Tae

 "Suasana hari Kamis, sebelum lomba perdana selalu sama, seperti hari pertama sekolah. Itu selalu menyenangkan. Saya sangat senang berada di sini dan akan melakukan yang terbaik untuk menjadi pesaing musim ini," ungkap Rossi. (Poskota/nst))

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait