Teka-Teki Tentang Sigma yang Akan Terpecahkan, Drama Korea Sisyphus: The Myth Episode 12 Sub Indo

Hiburan —Jumat, 26 Mar 2021 10:39
    Bagikan  
 Teka-Teki Tentang Sigma yang Akan Terpecahkan, Drama Korea Sisyphus: The Myth Episode 12 Sub Indo
pinterest

POSTPANGANDARAN. 

Drakor Sisyphus: The Myth adalah salah satu drama terbaru yang rilis pada 17 Februari lalu. Drama ini mengisahkan tentang penjelajah waktu antara seorang insinyur yang jenius dan pemilik perusahaan kuantum time bernama Han Tae-Sul (diperankan Cho Seung-Woo) dan penyelamatnya dari masa depan cewek bernama Kang Seo-Hae (diperankan Park Shin-Hye).

Drama Sisyphus: The Myth  Episode 11 sebelumnya menceritakan tentang Han Tae Sul yang menyelamatkan Kang Soe Hae dengan menjelajahi ingatan masa lalu Kang Soe hae dan han Tae sul

Awalnya Han Tae Sul tidak bisa kembali kedunia nyata karena penawar yang ada dua ternyata pecah satu, beruntung Han tae Sun yang ternyata bersembunyi di penjeleajahan waktu mendatanginya.

BACA JUGA: Ambisi Raih Juara Liga Premier Inggris Bersama Arteta, Ada 5 Pemain Arsenal yang Beresiko Dibuang Permanen

Han Tae Sun ternyata selama ini berada di lintas waktu yang tak bisa terlihat oleh siapapun namun berada disekitar kita, Ta sun memiliki obat penawar tersebut yang akhirnya digunakan untuk Han Tae sul kembali

Dalam Drama Sisyphus: The Myth  Episode 12 akan menampilan Han Tae Sul dan kang Soe yang akan menyelidiki bagaimana caranya mengalahakan Sigma dan keberadaanya.

Alasan kenapa semua ini terjadi membuat Han Tae Sul dan Kang Soe hae mencari tahu tentang cimbol-simbol dan teka teki yang ditinggalkan Sigma.

Sementara itu Sun mempengaruhi Kang Soe hae untuk menghancurkan Pengunuh dan pembuatnya, tidak lain yaitu han Tae Sul bukan mendapatkan jawaban yang meneyenangkan, Sun malah dimarahi oleh Soe Hae.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 27 Maret 2021,Leo Merasa Khawatir,Capricon Ingat Masa Lalu

Keberagaan Biro Imigrasi yang masih mencari Kang OSe hae dan Han Tae Sul juga semakain ketat, namun Hyun Ki yang masih salah paham dan belum sadar jika diirnya juga mahluk Penggugah masih menaruh dendam pada Kang Soe Hae.

Bagaimanakah kisah Han Tae Sul dan Kang Soe selengkapnya dalaam menyelamatkan dunia, di tengah kisah asmara yang mulai tumbuh diantara mereka.

Saksikan Drama Sisyphus: The Myth  Episode 12 perjuangan Kang Soe Hae dan Han Tae sul dalam menyelamatkan masa depan.-RES

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait