Bobotoh Persib Banjar Gelar Nobar Saat Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United

Olahraga —Kamis, 25 Mar 2021 15:02
    Bagikan  
Bobotoh Persib Banjar Gelar Nobar Saat Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United
Pinterest

POSTPANGADARAN,BANJAR

Sepakbola adalah salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan banyak sekali peminatnya di Indonesia, Khususnya di masa pandemi ini kehadiran Pertandingan Sepakbola Indonesia sangat di nanti oleh para pecinta Sepakbola.

Dengan digelarnya piala Menpora ini menjadi salah satu obat akan kerinduan masyarakat Indonesia hingga menggelar nonton bareung (Nobar) pertandingan Persib Bandung Vs Bali United yang bertempat di taman Ecopark lingkungan Zalrus Hegarsari, Pataruman, Kota Banjar, Rabu (24/03/2021) malam.

Mayoritas Masyarakat Jabar adalah Supporter Persib, atau sering di sebut Bobotoh Persib.Kecintaan terhadap salah satu Club Sepakbola Persiblah yang menjadi pemicu diadakan nya acara Nobar tersebut.


Koordinator acara Dasep Suherman, atau yang lebih akrab di sapa Bowo menyatakan acara ini sengaja digelar sebagai hiburan bagi masyarakat, khususnya para Bobotoh mania pendukung Persib Bandung yang ada di Kota Banjar.

BACA JUGA:Resep Ayam Goreng Karamel, Ala Hotel Bintang 5 Lezat dan unik


"Saya dan rekan-rekan masyarakat Zalrus menyelenggarakan acara Nobar Pertandingan Persib vs Bali United sebagai bentuk dukungan untuk Club Sepakbola Persib Bandung dan juga sebagai hiburan masyarakat yang sudah jenuh di tengah masa Pandemi Covid-19," ujarnya.

Nantinya, Lanjut Bowo, Acara Nobar Pertandingan Sepakbola ini akan di gelar kembali sampai acara puncak, yaitu Pertandingan Final Piala Menpora.

Salahsatu penonton acara Nobar, Imam Tamami mengaku sangat senang dan antusias menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Bali United ini.


"Saya sebagai pendukung Bobotoh Persib sangat senang dan mendukung adanya acara Nobar ini, dikarenakan Nobar itu lebih seru dari pada nonton sendiri di rumah meskipun cuaca sedikit gerimis" (Yuhendi)

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait