Drama Korea The Penthouse 3 Episode 6 Full Sub Indo, Motif Seo Jin Hidupkan Logan Lee

Hiburan —Sabtu, 10 Jul 2021 13:37
    Bagikan  
Drama Korea The Penthouse 3 Episode 6 Full Sub Indo,  Motif Seo Jin Hidupkan Logan Lee
Drama Korea The Penthouse 3 Episode 6 Full Sub Indo, Motif Seo Jin Hidupkan Logan Lee

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea The Penthouse Season 3 mengisahkan cerita di sekitar Hera Palace, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan untuk mereka yang berada di puncak piramida social. 

Dalam episode 6 the penthose seaon 3 ini masih menceritakan kematian Oh Yoon he dan beberapa teka-teki yang ia tinggalkan pada Sim Su ryeon

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Dibuang Nino, untuk Dapatkan Andin dan Reyna

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 11 Juli 2021, Taurus Menunggu Keajaiban, Leo Ada Konflik Cinta

Apalagi Ha Eun Byul satu-satunya sakski yang bisa membebaskan Yoon He dari pemberitaan buruk berubah haluan dan membela Seo Jin utnuk bisa hidup dengan bergelimangan harta. 

Ron na yang memutuskan untuk hidup lebih kuat bersama Jenny dan ibunya kini menjalni hidup tanpa pantang menyerah, untuk mengalahkan EUn byul dan ibunya demi membalas kematian ibunya. 

Semenatara Sim Suryeon yang menginat perkataan yoon he bahwa dirinya akan lebih kuat jika seperti NA Ae gye mengubah dirinya menjadi seperti Ae Gyeo yang memilki tatto dan rambut pendek. 

Ia memulai mencari tahu apa yang disembunyikan dan yang ingin yoon hee katakan sebelunya, dengan koneksi yang ia dapatkan ia tahu bahwa yoon he menyelidiki kematian Min Syuk dan anak kembarnya. 

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 11 Juli 2021, Taurus Menunggu Keajaiban, Leo Ada Konflik Cinta

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 10 Juli 2021, Pisces Merasa Kosong, Leo Jaga perasaan

Berkat ibu Jenny yang merasa bersalah karena tahu bahwa Yoon He mati karena dan Tae dan dipindahkan mayatnya oleh Dong Pil, ia ingin berpisah dengan suaminaya itu yang saat ini menempel pada Joo Dan Tae. 

Dengan bantuan dari orang di tempat pijatnya ia mendapatkan informasi tentang bukti mobil Dan Tae yang mengejar Yoon He bersama Eun Byul, namun Sim SU ryeon mencurgai Ceon Seo Jin bahwa ada keterlibatan pembunuhan Yoon He yang membuatnya saat ini memilki segalanya.

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Penthouse 3 Episode 6 Sub Indo, Yoon He atau Logan Lee yang Masih Hidup?

Baca juga: Drama Korea Voice 4 Episode 7 Sub Indo, Pembunuhan yang Berhubungan

 Yoon Cheol yang masih di bawah pengarush seseeorang selama ini ternyata tahu bahwa Logan belum mati dan disembunyikan oleh orang tersebut, belum tau siapa orang yang menyelamatkan Logan yang ternyata Adalah Cheon Seo Jin dan BAek Jun Ki. 

Alur drama Penthouse menjadi plot tiwts yang tidak disangka dengan hidupnya Logan Lee yanng telah tewas terkena bom, lantas apakah Yoon He juga sama? semenatara pemakaman Yoon He benar-benar di adakan? 

saksikan drama korea ini minggu depan dalam drama korea The Penthouse episode 7 selanjutnya/ RS

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Dibuang Nino, untuk Dapatkan Andin dan Reyna

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 11 Juli 2021, Taurus Menunggu Keajaiban, Leo Ada Konflik Cinta


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait