Beginilah Potret Sinergitas TNI-Polri dalam Kegiatan TMMD 2021 di Banjar

Halo Polisi —Rabu, 30 Jun 2021 15:40
    Bagikan  
Beginilah Potret Sinergitas TNI-Polri dalam Kegiatan TMMD 2021 di Banjar
Beginilah Potret Sinergitas TNI-Polri dalam Kegiatan TMMD 2021 di Banjar (foto: ist)

BANJAR, DEPOSTPANGANDARAN

Potret kerjasama antara TNI - Polri bahu-membahu dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 yang merupakan salah satu bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, serta komponen masyarakat.

Kegiatan TMMD sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah daerah serta merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada masyarakat sebagai peningkatan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat salah satunya yang berlangsung di Dusun Karangsari, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan menyampaikan, bahwa kekompakan TNI-Polri harus di jaga dengan seksama demi terciptanya rasa aman kepada masyarakat.

Baca juga: Resep Makanan, Cara Membuat Bolu Pisang Praktis Sederhana Anti Gagal

Baca juga: Mulai Kelelahan Di MotoGP, Valentino Rossi Memberi Sinyal Segera Pensiun

"Dalam kegiatan TMMD Ke-1117 ini, Polres Banjar bekerja sama dengan TNI membangun Desa tertinggal dengan tujuan maksud membangun fasilitas-fasilitas umum seperti jalan yang sudah tidak layak," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Rabu (30/06/2021).

Kata Nandi, kegiatan TMMD Ke 1117 yang dilaksanakan di Dusun Karangsari, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, dengan dipimpin langsung Komandan (DAN SSK) Kapten Inf Jamino.

"Kami berharap, selain kegiatan TMMD, TNI-Polri tetap bersinergi untuk negeri dan juga dapat menumbuhan rasa aman kepada masyarakat serta apa yang sudah dibangun betul-betul real manfaatnya," pungkasnya. (Yuhendi)

Baca juga: Puskesmas Kalipucang Pangandaran Rawat Empat Pasien Covid-19 Gejala Ringan

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Kedatangan Wanita Baru Penganggu Hubungan Aldebaran dan Andin

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait