EURO 2020: Italia Siapkan Amunisi Untuk Menggempur Timnas Austria

Olahraga —Sabtu, 26 Jun 2021 11:23
    Bagikan  
EURO 2020: Italia Siapkan Amunisi Untuk Menggempur Timnas Austria
Italy; Pinterest

EURO 2020 - DEPOST PANGANDARAN,

Babak 16 besar Euro 2020 akan dibuka pada Sabtu 26 Juni 2021. Malam ini akan menyajikan Wales vs Denmark, kemudian dilanjutkan Italia vs Austria pada minggu dini hari.

Timnas Wales akan menghadapi timnas Denmark di Johan Cruyff Arena, Amsterdam pada pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini akan jadi partai menarik. Karena kedua tim cenderung mempunyai kekuatan seimbang. Rekam jejak timnas Wales dan Denmark pada fase penyisihan grup EURO 2020 juga tidak jauh berbeda.

Gareth Bale dan kawan-kawan mengemas masing-masing satu kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Mereka berhasil menempatkan Wales menjadi runner-up Grup A.

Sementara Denmark adalah runner-up Grup B dengan catatan satu kemenangan dan dua kali kekalahan. Cukup menarik melihat apakah Gareth Bale dan kawan-kawan bisa melewati hadangan timnas Denmark.

Timnas Wales; Pinterest


Pada laga lainnya, Timnas Italia akan berjumpa timnas Austria pada hari Minggu (27/06/2021) di Wembley Stadium pukul 02.00 WIB. Gli Azzurri adalah salah satu tim dengan hasil yang memuaskan pada fase grup.

Anak asuh Roberto Mancini mengemas total tiga kemenangan, mencetak tujuh gol dan sama sekali tidak kebobolan. Ini menjadi bekal yang positif bagi timnas Italia untuk menghadapi anak asuh Franco Foda.

Sementara itu, Timnas Austria yang mengemas 4 poin pada babak fase penyisihan dan menjadi runner-up Grup C bertekad akan memutus rantai kemenangan timnas Italia demi bisa melaju ke babak berikutnya di EURO 2020.

Prediksi Line-Up:

Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Acerbi, Spinazzola; Barella, Jorginho, Locatelli; Berardi, Immobile, Insigne.

Austria: Bachmann; Lainer, Dragović, Hinteregger, Alaba; Laimer, Grillitsch, X. Schlager; Sabitzer, Baumgartner; Arnautović.


Kedua pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui live streaming di Mola TV. Selamat menyaksikan.

Editor: Hasan
    Bagikan  

Berita Terkait