Hari Kedua Perangkat Desa Pangandaran Masih Belum Ngantor, Pemda Turun Tangan

Suara Desa —Selasa, 22 Jun 2021 23:31
    Bagikan  
Hari Kedua Perangkat Desa Pangandaran Masih Belum Ngantor, Pemda Turun Tangan
Hari Kedua Perangkat Desa Pangandaran Masih Belum Ngantor, Pemda Turun Tangan (foto: Iqbal)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Hari ini merupakan hari kedua seluruh perangkat desa Pangandaran tidak masuk kerja. Aksi mogok kerja dimulai sejak kemarin Senin (21/06/2021) hingga mengakibatkan pelayanan publik terganggu.

Kepala Desa Pangandaran Adi Fitriadi mengatakan, perangkat desa hingga hari ini merupakan hari kedua ini masih belum ada yang masuk kerja tanpa alasan yang jelas.

"Sejak kemarin sampai hari ini memang perangkat desa tidak ada yang masuk kerja, untuk pelayanan umum sementara masih bisa di handle sama saya sendiri dengan menggunakan laptop lain karena komputer yang ada di kantor desa semuanya di kunci pasword," ujarnya saat dihubungi DEPOSTPANGANDARAN, Selasa (22/06/2021).

Adi menyebutkan, dengan adanya mogok kerja dari seluruh perangkat desa, akhirnya pihak Pemda melalui Sekda melayangkan surat undangan musyawarah yang ditujukan kepada Kepala Desa, Sekdes dan Ketua BPD.

Baca juga: Perangkat Desa Pangandaran Kompak Tidak Masuk Kantor. Ada Apa Ya.?

Baca juga: Perangkat Tidak Masuk Kantor, Kades Adi Fitriadi : Mungkin Karena Proses Hukum Dugaan Tipikor yang Masih Berjalan

"Dihari kedua ini pihak Pemda mengundang saya selaku Kepala Desa, Sekdes dan Ketua BPD untuk hadir di ruang rapat Sekda Pangandaran pada pukul 14.00 WIB. undangan tersebut untuk dilakukan musyawarah terkait terjadinya dilingkup pemerintahan desa Pangandaran," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Perangkat Desa Pangandaran melakukan mogok kerja tanpa alasan yang jelas pada Senin (21/06/2021) kemarin. Dengan adanya mogok kerja di Kantor Desa Pangandaran hingga mengakibatkan pelayanan publik terganggu. (Deni)

Baca juga: Pelaksana Lapangan Laporkan 3 Orang Warga, Kantor Direksi Kit PT IJT di Pangadaran Digeruduki Ratusan Massa

Baca juga: Seorang Warga Terluka Saat Menangkap Babi Hutan Masuk Kampung di Pangandaran


Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait