Pembangunan Gedung Barak Dalmas, Melda Yanny : Personel Harus Lebih Siap Siaga

Halo Polisi —Jumat, 11 Jun 2021 01:07
    Bagikan  
Pembangunan Gedung Barak Dalmas, Melda Yanny : Personel Harus Lebih Siap Siaga
Pembangunan Gedung Barak Dalmas, Melda Yanny : Personel Harus Lebih Siap Siaga (foto:ist)

BANJAR, DEPOSTPANGANDARAN

Peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny menandakan dimulainya pembangunan Barak Dalmas Polres Banjar, Polda Jabar. Gedung Barak dibangun bertempat di halaman belakang Polres Banjar.

Dalam acara peletakan batu pertama dihadiri juga oleh Kepala Dinas PU Kota Banjar, Wakapolres Banjar, Kabag Ren Polres Banjar, Kasat Reskrim Polres Banjar, dan juga pihak penyedia, serta personel Polres Banjar. Kamis (10/06/2021).

Pembangunan gedung Barak yang nantinya diperuntukan personel Dalmas Satuan Samapta Polres Banjar. Anggaran gedung merupakan dana hibah Pemkot Banjar tahun anggaran 2021.

Dalam sambutannya, AKBP Melda Yanny menyebutkan, bahwa dengan dibangunnya gedung barak ini agar personel khususnya Dalmas bisa lebih siap siaga dalam menjalankan tugasnya.

"Selain untuk personel Dalmas, nantinya ada juga ruang pelayanan-pelayanan lainya," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Kamis (10/06/2021).

Baca juga: Pangandaran Dilanda Kekeringan, Puluhan Hektare SawahTerancam Gagal Panen

Baca juga: Hati-Hati, Wanita di Pangandaran Jadi Korban Pelecehan Seksual Orang Tak Dikenal

Melda juga berharap, dengan adanya bangunan yang baru itu bisa dapat lebih meningkatkan semangat kerja aparat kepolisian, dalam menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami Pemerintah dan Polres siap saling mendukung dalam upaya menciptakan Kota Banjar yang semakin kondusif," tegasnya.

Diakhir sambutan, Melda menekankan agar proses pembangunan berjalan dengan lancar dan cepat selesai, agar pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih optimal kedepanya. (Yuhendi)

Baca juga: Misteri Bioskop Atoom, Kisah Kelam Perempuan Aborsi Hingga Sarangnya Dedemit

Baca juga: Drama Korea Doom at Your Service Episode 3, Permohonan Jatuh Cinta

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait