Drama Korea The Penthouse Season 3 Episode 2, Lorong Persembunyian Logan Lee

Hiburan —Rabu, 9 Jun 2021 15:21
    Bagikan  
Drama Korea The Penthouse Season 3 Episode 2, Lorong Persembunyian Logan Lee
Drama Korea The Penthouse Season 3 Episode 2, Lorong Persembunyian Logan Lee

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea The Penthouse Season 3 mengisahkan cerita di sekitar Hera Palace, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan untuk mereka yang berada di puncak piramida social.

Drama Korea The Penthouse Season 3 Episode 1

Dibuka dengan adegan saat Logan Lee terbakar saat menemui sim Su Ryeon. Kisah sebelumnya juga diceritakan saat Logan Lee menemui  Ohn Joo Wan seseorang yang telah bermasalah dengan Jo Dan Tae di Amerika.

Baca juga: Citumang Body Rafting Tour, Explore the Amazing Natural Beauty

Sementara itu hari kebebasan untuk Dan Tae dan Seo Jin dengan masa pengurangan karean ada bukti bahwa mereka bukanlah pembunuh A Ggeo. Namun saat Seo Jin Bebas dengan berpura-pura polos ia keluar dari pengadilan.

Saat itulah dua orang wanita memaksanya masuk dalam mobil yang ternyata Yoon He dan Sim Su Ryeon, Belum diceritakan bagaimana Yoon He bebas, namun saat dipepnajara Yoon He memiliki posisi baik berbeda dengan Seo Jin yang selalu di rundung.

Yoon He dan Sim Su Ryeon membawa Seo jink e sebuah tebing, ia mengancam takan memebrikan apapun padanya dan akan menghabisi apa yang masih menjadi miliknya. Dengan kejam Sim Su ryeon mendorong Seo Jin hingga terjatuh ke jurang lautan.

Baca juga: Parangkusumo Beach, a Mystical Home with a Million Exotics

Baca juga: Kapten Tim Spanyol Terkena Covid-19, Spanyol Panggil Pemain Tambahan

Drama Korea The Penhouse Season 3 Epsiode 2

Akan menampilkan keseruan perseteruan Dan Tae dan Sim Su Ryeon, Dan Tae dan Seo Jin kembali bersama dan bekerja sama untuk menduduki posisi tertinggi lagi di penthouse.

Semenatara Dan Tae kembali ingin merebut Penthouse miliknya dan anak-anaknya dari tangan Sim Su ryeon, ternyata ia dibantu oleh anak perempuanya yang tiddak suka dengan Bae Ro na yang terlalu dekat dengan kakaknya.

Sehingga ia berhianat dan membocorkan segala rencana pada Dan Tae, meski Dan tae jahat namun dirinya memihak padanya sehingga membuat Seok Hoon geram dan marah pada Seok Kyung.

Semenatar itu kembalinya Yoon He dan Sim Su reyon bekerja sama membuat Joo Dan Tae marah dan berniat untuk menghabisi keduanya.

Logan Lee Yang menyimpan hartanya dan hanya diketahui oleh Yoon He juga akan ditampilkan diepisode ini, Bagaimana kisah selanjutnya kisah The Penthouse season 3 episode 2 ini?/RS

Baca juga: Wisata Body Rafting Citumang, Jelejahi Keindahan Alam yang Menakjubkan

Baca jugaRamalan Zodiak Besok Kamis 10 Juni 2021, Taurus dan Gemini Diam, Capricorn Bangkit

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait