Drama Korea My Roommate Is a Gumiho Episode 3 Sub Indo, Mari Berkencan

Hiburan —Senin, 7 Jun 2021 15:14
    Bagikan  
Drama Korea My Roommate Is a Gumiho Episode 3 Sub Indo, Mari Berkencan
Drama Korea My Roommate Is a Gumiho Episode 3 Sub Indo, Mari Berkencan

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

My Roommate Is a Gumiho menjadi drama Korea pertama yang digarap oleh iQiyi dan menandai kerja sama Cina dan Korea. Menariknya lagi, drama Korea ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Shin Woo Yeo adalah seorang profesor yang tampan dan cerdas. Dia juga rubah berekor, sembilan berusia 999 tahun. Untuk menjadi manusia, dia mengumpulkan energi manusia dalam manik Sementara itu, Lee Dam adalah seorang mahasiswa.

Baca juga: Trending ! Ria Ricis Tuai Hujatan Netizen, Kematian Ayahnya Dijadikan Konten Youtube


Drama Korea  My Roommate Is a Gumiho epsidoe 2 sebelumnya, Woo Yeo hampir saja melepaskan Lee Dam dan membebaskan dirinya dengan bolarubah yang ada didalam tubuhnya.

Namun ketika ia hendak mencium Lee Dam Bola Gumiho yang ada didalamnya menyala berubah warna menjadi biru, ia menghentikan hal itu.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Al dan Andin Susun Rencana Membalas Dendam pada Elsa

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 8 Juni 2021, Leo dan Capricorn Butuh Suport, Pisces Instrospeksi Diri

Drama Korea  My Roommate Is a Gumiho epsidoe 3 menceritakan Shin Woo Yeo yang bingung dengan keadaan yang ia alamai dengan bola yang ada ditubuh Lee Dam, meminta saran pada sahabtat Gumihonya.

Shin Woo Yeo meminta Lee dam berkencan denganya, Seperti tersambar petir Lee dam merasa Woo Yeo palsu dan hanya membuat drinya merasa bingung, dengan tegas ia menolknya dengan alasan Gumiho itu bukanlah tipenya.

Sementara itu teman Pria Lee Dam yang bershio macam juga mendekatinya Lee Dam dan ingin berkencan denganya, namun sayangnya semua itu hanya untuk bertaruh dengan kawan-kawanya.

Lee dam yang tidak cocok dengana Shi Macan menghindar untuk tidak bersentuhan dengan pria tersebut, namun pria it uterus saja mengejar lee Dam, bagaimanakah kisah mereka selanjutnya?

Saksikan drama korea My Roommate Is a Gumiho selanjutnya di link menonton drama korea sub Indo/RS

Baca juga: Drama Korea Mine Episode 10 Full Sub Indo, Ibu yang Sebenarnya

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari ini Senin 7 Juni 2021, Aries dan Sagitarius Mulai dari Nol, Leo Bermain Api

 

 

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait