Sebut Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Otak Cabul, Ayya Renita Terancam Dipecat Perankan Kiky

Hiburan —Sabtu, 5 Jun 2021 17:08
    Bagikan  
Sebut Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Otak Cabul, Ayya Renita Terancam Dipecat Perankan Kiky
Sebut Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Otak Cabul, Ayya Renita Terancam Dipecat Perankan Kiky/ @ayyarenita93

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta juga berdampak terkenalya para pemain sinetron tersebut, bukan hanya Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai tokoh utama dalam sinteron tersebut.

Pemain lain yang ikut berkontribusi dalam kisah Ikatan cinta itu juga ikut naik ke permukaan hingga dikenal oleh masyarakat luas, salah satunya Ayya Renita yang berperan sebagai Kiki, Asiten rumah tangga Aldebaran.

Baca juga: Krispi di Luar Alot di Dalam, Viral Pesan Ayam Goreng Dapatnya Handuk Goreng Tepung

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Mine Episode 9 Sub Indo, Kekuatan Dalam Diri Wanita


Namun kabar kurang sedap sedang dialami oleh Ayya Ketika postinganya menuai konflik publik yang bahkan meminta peranya dalam sinteron yang setiap hari tayang itu untuk di ganti.

Berawal dari adegan saat Andin, Aldebaran, dan Miss Kiki berada di satu mobil yang sama. Namun, Andin alias Amanda Manopo ini tiba-tiba minta cium sama Aldebaran alias Arya Saloka sebelum pergi mengajar.

Saat Aldebaran mencoba menuruti permintaan Andin sang istri, ia lupa kalau dalam mobil tersebut ada Ayya Renita alias Kiki.

Baca juga: Video Dokter Kandungan Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Bikin Geger Media Sosial

Baca juga: Nonton Drama Korea The Penthouse 3 Episode 1 Full Sub Indo, Hari Kebebasan

Para penggemar pun heboh dan menyalahkan Ayya Renita. Para penonton pun kompak menyalahkan Ayya Renita. Dan menyelahakna keberadaanya berada di mobil yang sama dengan majikanya tersebut.

Ayya Renita geram tak mau disalahkan karena membuat adegan mesra Andin dan Aldebaran gagal.

Terutama saat Andin minta ciuman sembari pergi mengajar. memberi kata-kata kasar pada penonton setia Ikatan Cinta.

Melansir akun Instagaram Ayya Renita, mantan Anwar Sanjaya ini mem-posting Aldebaran dan Andin gagal beradegan mesra karena dirinya. Ayya Renita pun memberikan pendapatnya tentang adegan tersebut.

"Gak boleh emosi kalau gak jadi uwuuuwuan, Yuk bisa yuk otaknya gak cabul yuk, nyosor mulu maunya pada sabar napa," tulis Ayya Renita.

Menulis 'otak cabul, rupanya kata-kata Ayya Renita ini membuat para penonton setia Ikatan Cinta sakit hati. Bahkan ada beberapa yang meminta Ayya Renita yang memerankan Miss Kiki ini diganti saja artisnya.

Para penggemar mengklaim bahwa taka seharusnya Ayya mengucapkan hal tersebut pada Penggemar Ikatan Cinta, menurut mereka Sinetron Ikatan Cinta bisa naik daun juga berkat penggemar yang selalu setia.

Bukan hanya minta diganti namun warganet juga mengungkit perselisihan Ayya Renita dan Gelncya yang saat ini masih perang dingin. /RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 6 Juni 2021, Sagitarius dan Pisces Ada Godaan, Leo Terjebak

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 5 Juni 2021, Capricorn dan Pisces Menyesal, Cancer Jaga Image

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait