Mengaku Hamil, Lucinta Luna Terancam Masuk Penjara, Kok Bisa?

Hiburan —Sabtu, 5 Jun 2021 12:32
    Bagikan  
Mengaku Hamil, Lucinta Luna Terancam Masuk Penjara, Kok Bisa?
Mengaku Hamil, Lucinta Luna Terancam Masuk Penjara, foto maternity Lucinta lunna dan kekasihnya/ @ lucintaluna_manjaliitaa

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Belum Lama terbebas dari penjara artis Lucinta luna, yang saat ini telah menikmati kebahagiaanya dengan sang kekasih dalam menantikan kelahitran anak yang ia kandung, justru terancam di penjara kembali.

Apa yang terjadi? Apa yang emmbuat artis yang pernah tersandung narkoba ini terancam di bui, Sebelumnya Lucinta Luna Mengaku telah mengandung,  Banyak orang yang menilai, kehamilan Lucinta Luna dinilai tidak biasa.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Penthouse 3 Episode 1 Full Sub Indo, Hari Kebebasan

Identitas Lucinta Luna sebagai laki-laki yang mengubah diri menjadi perempuan sudah diketahui publik. Hal inilah yang membuat dirinya terancam di penjara karena telah membohongi publik.

 “Berkah di bulan ini, para artis yang positif hamil jg di bulan ini. ratu hamilnya samaan dengan mba Gigi, Natalie, Paula. Semoga nanti kita jadi besanan ya, kalo anak kita udah pada besar,” tulis Lucinta Luna di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 6 Juni 2021, Sagitarius dan Pisces Ada Godaan, Leo Terjebak

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 5 Juni 2021, Capricorn dan Pisces Menyesal, Cancer Jaga Image

Ia juga kerap membagiakna postingan lainya seolah dirinya hamil dengan perut yang membesar.

Menurut Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid, Lucinta Luna dapat dipenjara kalau pengakuan kehamilannya terbukti bohong. Ia dapat dijerat dengan pasal yang sama dengan Ratna Sarumpaet lantaran menyebarkan berita bohong.

Salah satu pasal 14 dalam UU Nomor 1 tahun 1945 tentang hukum pidana, berbunyi (2) Barang siapa yang menyiarkan suatu berita atau mengeluarkan pemberitahuan yang dapat membuat keonaran di kalangan rakyat,

Hal ini bisa membuatnya kena hukuman 3 tahun penjara, itulah yang bisa membuat lucinta Luna terancam di bui lagi dengan berita kehamilanya yang menghebohkan warganet seandainya kehamilan itu bohong dan palsu/ RS

Baca juga: Nonton Drama Korea The Penthouse 3 Episode 1 Full Sub Indo, Hari Kebebasan

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait