Problem Persib, Wander Luiz Cedera dan Geoffrey Castillion Belum Hadir

Persib Mania —Kamis, 3 Jun 2021 21:59
    Bagikan  
Problem Persib, Wander Luiz  Cedera dan Geoffrey Castillion Belum Hadir
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengungkap masalah dua pemainnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. (Persib)

BANDUNG, DEPOSTPANGANDARAN.CO.ID. -

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkap permasalahan yang ada di timnya saat ini. Masalah yang dialami Persib saat ini adalah tentang Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Wander Luiz, masih belum bergabung dalam sesi latihan Persib, Kamis (03/06/2021). Ia masih berupaya memulihkan cedera pada bagian engkel dan lututnya. Sedangkan Geooffrey Castillion masih belum bergabung.

Pemain asal Brasil, Wander Luiz, mendapatkan cedera itu ketika membela Pangeran Biru di turnamen Piala Menpora, beberapa waktu lalu. Castillion masih mengurus dokumen keberangkatan dari Belanda ke Bandung.

BACA JUGA:  Kakang Rudianto Tengah Beradaptasi dengan Gaya Permainan Cepat

Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, pihaknya khawatir akan kondisi cedera Wander Luiz. Untuk mengantisipasi kemungkinan Wander Luiz membutuhkan waktu untuk pemulihan, Robert langsung menyiapkan skema alternatif di lini depan.

"Geoffrey, Ferdinand, dan Ezra bisa mengisi kekosongan itu kapan pun. Kami coba mengatasi bagaimana tim ini jika tanpa Luiz. Jadi, sudah seharusnya Geoffrey kembali sesegera mungkin. Tapi kami pun tidak bisa berbuat lebih banyak ketika dokumen belum rampung," kilahnya. 

BACA JUGA:  Febri Haryadi Wakili Milenial Berprestasi di Acara Bangkit Milenial Fest 2021

Castillion sendiri, saat ini masih berada di Belanda. Ia masih menanti dokumen persyaratan rampung, sehingga bisa melakukan perjalanan kembali ke Indonesia. Pemain berusia 30 tahun itu, diharapkan bisa kembali berlatih bersama tim untuk menjalani persiapan membela Persib di Liga 1. (Boim) 

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait