Film KKN di Desa Penari 2021 Full Movie, Tayang dan Saksikan!

Hiburan —Kamis, 3 Jun 2021 14:21
    Bagikan  
Film KKN di Desa Penari 2021 Full Movie, Tayang dan Saksikan!
Film KKN di Desa Penari 2021 Full Movie, Tayang dan Saksikan!/Cinema

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Film KKN di Desa Penari kini telah bisa kamu saksikan di Bioskop kesayangan kamu, film yang mengangkat cerita horor ini memang sudah sejak lama ramai diperbincangkan.

KKN di Desa Penari adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 2021 disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduksi oleh MD Pictures.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Mirna Keceplosan Makam Nindy Kosong Nino Jebak Elsa

Film ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, dan Andri Mashadi.

Syuting film ini berlangsung dari tanggal 10 Desember 2019. Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020 ditunda karena pandemi virus COVID-19.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Mirna Keceplosan Makam Nindy Kosong Nino Jebak Elsa

Baca juga: Drama Korea Racket Boys 2021 Sub Indo, Kisah Pemain Bulu Tangkis

Sinopsid Film KKN di Desa Penari.

Enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap. Program KKN mereka berantakan. Tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

Nur akhirnya menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan. Mereka meminta bantuan Mbah Buyut, dukun setempat. Terlambat, mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Bagaiamana kisah Nur dan kawan-kawanya bisakah mereka lolos dari Desa tersebut? Saksikan Kisah KKN di Desa Penari ini/ RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 4 Juni 2021, Sagitarius Nikmati Hidup, Leo dan Scorpio Sedang Labil


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait