Deretan Artis Adik Kakak yang Memiliki Julukan “Sibling Goals”

Hiburan —Rabu, 2 Jun 2021 10:09
    Bagikan  
Deretan Artis Adik Kakak yang Memiliki Julukan “Sibling Goals”
Deretan Artis Adik Kakak yang Memiliki Julukan “Sibling Goals”/instagram

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Siapa sih yang tak kenal dengan tren relationship goals dan body goals, tren sibling goals juga sedang ramai dibicarakan. Sibling goals membicarakan hubungan kakak beradik impian, karena terlihat akur, bahagia, dan selalu serasi.

Meski terkadang ada perselisihan antar kakak dan adik tetapi hal ini menjadi penyemangat sendiri. Tak sedikit aktris bahkan selebgram memamerkan kedekatan mereka dengan saudara sedarah.

1. Aurelie Hermansyah dan Azriel Hermansyah

Anak dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Krisdayanti patut diberi julukan sibling goals karena selalu terlihat kompak dari waktu ke waktu.

Sebagai saudara kandung yang selalu bersama, Aurel dan Azriel selalu menggunggah momen kebersamaan mereka. Aurelpun selalu mengungkapkan bahwa Azriel adalah adik yang selalu ada untuk dirinya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Capricorn Tak Peduli, Leo Hubungan Rumit

2. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Kekompakkan Zaskia dan Shireen memang tak diragukan lagi, kakak beradik ini dikenal kompak sedari kecil. Jarak usia yang tak begitu jauh membuat Zaskia dan Shireen terlihat seperti sahabat.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Capricorn Tak Peduli, Leo Hubungan Rumit

Meski telah berkeluarga, Zaskia dan Shireen masih terlihat menghabiskan waktu bersama, bahkan membuat  kanal Youtube untuk konten kehidupan mereka.

3. Bryan Domani dan Megan Domani

Para pecinta sinetron tanah air, pasti kenal dengan kakak beradik ini. Keduanya terjun ke dunia akting dan tentunya menjadi idola para remaja.

Bryan dan Megan saling mendukung saudaranya dalam berkarier, kekompakkan Bryan dan Megan sangat mencuri perhatian netizen sehingga mereka sering dikira pacaran. Jarak perbedaan usia mereka hanya  2 tahun sehingga mereka terlihat seperti sahabat.  

Baca juga: Ramalan Zodiak Har Ini Rabu 2 Juni 2021, Cancer dan Pisces Berambisi, Sagitarius Jatuh Cinta

4. Keenan Pearce dan Pevita Pearce


Sejak kecil ibunda Keenan dan Pevita membentuk mereka sebagai saudara kandung yang saling membutuhkan. Tak heran hingga dewasapun mereka selalu membutuhkan satu sama lain dan selalu seiring sejalan. Seperti yang kita ketahui,

Keenan merupakan seorang pengusaha muda di bidang kreatif sedangkan Pevita menekuni dunia perfilman dan membintangi beberapa iklan. Hal ini tidak membuat mereka menjadi jauh, tetapi saat Keenan tidak ada Pevita merasa ada sesuatu yang hilang begitupun sebaliknya.


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait