Febri Haryadi Wakili Milenial Berprestasi di Acara Bangkit Milenial Fest 2021

Persib Mania —Rabu, 2 Jun 2021 07:07
    Bagikan  
Febri Haryadi Wakili Milenial Berprestasi di Acara Bangkit Milenial Fest 2021
Mewakili milenial berprestasi, Febri Hariyadi menghadiri acara puncak Bangkit Milenial Fest 2021 di Balai Pengelolaan Taman Budaya, Kota Bandung. (Persib)

BANDUNG, DEPOSTPANGANDARAN.COM

Sebagai salah seorang pemain Persib yang berprestasi, Febri Hariyadi menjadi tamu undangan pada acara puncak Bangkit Milenial Fest 2021 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Balai Pengelolaan Taman Budaya Kota Bandung, Selasa (01/06/2021).

Kehadirannya saat itu, memang diundang sebagai wakil generasi milenial berprestasi di Jawa Barat. Seperti diketahui, Saat ini Febri Haryadi menjadi pemain andalan Persib. Sebelumnya, Febri juga memperkuat Tim Jabar yang meraih emas pada PON 2016 lalu.

Pada acara peringatan Hari Lahir Pancasila 2021 ini, pemain bernomor punggung 13 tersebut menjadi pusat perhatian. Bahkan, beberapa kali namanya disebutkan sebagai putra daerah Jawa Barat yang berprestasi.

BACA JUGA:  Izin Polri Keluar, Beckham Makin Termotivasi Menyambut Liga 1

Hingga acara selesai, pemain yang akrab disapa Bow ini menjadi buruan tamu untuk sekedar foto bersama. Bahkan, saat hendak pulang masih banyak ingin foto bersama dengan Febri.

Febri mengaku, dapat menghadiri acara tersebut adalah sebuah kehormatan. Ia pun berharap, acara penghargaan kepada generasi muda itu semakin meningkatkan prestasi mereka.

“Memberi apresiasi anak bangsa yang berprestasi adalah kegiatan yang bagus. Mudah-mudahan, akan semakin banyak generasi muda di Jawa Barat yang berprestasi,” ucap Bow.

BACA JUGA:  Ardi Idrus, Beckham, dan Syafril Mendapat Catatan Khusus dari Robert Rene Alberts

Mengenai Hari Lahir Pancasila, Bow berharap semakin mempererat bangsa Indonesia yang kaya akan keberagamannya. Sehingga, moto Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) benar-benar dijalankan.

“Saya tentunya berharap, bangsa Indonesia semakin erat. Pancasila sebagai pemersatu juga dapat melahirkan banyak generasi muda yang berprestasi,” harapnya. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait