Film A Quiet Place Part II 2021, Kesunyian yang Mencekam

Hiburan —Selasa, 1 Jun 2021 13:49
    Bagikan  
Film A Quiet Place Part II 2021, Kesunyian yang Mencekam
Film A Quiet Place Part II 2021, Kesunyian yang Mencekam/CINEMA

PANGANDARAN, DEPSOTPANGANDARAN

Setelah kejadian dirumah mereka, sekarang keluarga Abbott menghadapi ancaman dari luar. Mereka terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui sebelumnya, mereka menyadari bahwa makhluk yang memburu jika ada suara bukan satu-satunya ancaman yang bersembunyi di luar jalur pasir.

A Quiet Place Part II 2021 masih diperankan oleh Emily Blunth dan ke 2 anaknya Milicent Simons sebagai Regan dan Noah Jupe sebagai Marcus, dalam Part 2 Lee Aboot diceritakan telah meninggal dan hanya ada di awal kisah saat datangnya mahluk luar angkasa

Baca juga: Bisa Mengusir Stress? Inilah Manfaat Mendengarkan Lagu Sedih

 A Quiet Place Part II 2021 juga enampilkan actor Cilliant Murphi yang berperan sebagai Emmet, Mereka bertemu saat Avelyn bersama anak-anaknya ingin pergi kesbuah atas bukti karena melihat api yang menyala disana.

Mereka berfikir jika ada seseroang yang akan menyelamatkan mereka yang tersisa, Emmet menyelamtkan keluarga Abbot dari kejaran mahluk buas entah dari mana datangnya, mereka bersembunyi di sebuah tabung.

Baca juga: Viral, Foto Citra Kirana di Edit Tanpa Busana Beredar di Media Sosial

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 2 Juni 2021, Leo dan Sagitarius Bermain Cinta, Aries Hari Spesial

Kehidupan dalam Kesunyian yang Mencekam

Dalam Part II ini yang membuat special adalah Keluarga Abbot membawa seorang bayi ditengah kesunyian dunia yang mencekam, Mereka selalu menutupi bayi tersebut kala menangis dengan pernafasan tabung oksigen agar tidak terdengar suara tangisan.

Sayangnya Emmet tidak berusaha membantu ia malah meminta keluarga Aboot untuk pergi karena ketersediaan makanan yang tinggal sedikit da ia tidaka bisa membatu siapapun dan hanya akan melihatnya mati.

Saat Regan tahu mendapatkan sinyal disebuah tempat dengan Lagu Regan mengatakan pada adiknya bahwa ia akan pergi, meski melrangnya ia tetap pergi diam-diam, saat itulah Evelyn memohon pada Emmet untuk menyelamtkan putrinya.

Ketegangan terus terjadi saat Evelyn mencari obat-obatan dan tabung oksigen untuk bayi dan Marcus yang kakinya terkena perangkap, sementara itu Emmet dan Regan juga menemukan sebuah tempat dengan beberapa orang yang selamat.

Namun hal yang tak terduga terjadi ketika mahluk luar angkasa itu mengikuti Mereka ke bukit tersebut, dan Marrcus terkunci ditabung bersama bayi, akankah semuanya akan baik-baik saja?

Bagaimana mereka menaklukan kesunyian yang mencekam? Saksikan A Quiet Place Part II 2021 di bioskop-bioskop kesayangan kamu/RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 1 Juni 2021, Pisces dan Scorpio Kesal, Sagitarius Terlena


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait