Izin Polri Keluar, Beckham Makin Termotivasi Menyambut Liga 1

Persib Mania —Senin, 31 May 2021 21:11
    Bagikan  
Izin Polri Keluar, Beckham Makin Termotivasi Menyambut Liga 1
Pelatih Persib Robert Rene Alberts berbincang gelandang muda Beckham Putra Nugraha, saat latihan di Stadion GBLA Bandung. (Persib)

BANDUNG, DEPOSTPANGANDARAN.COM.-

Polri telah resmi mengeluarkan izin penyelenggaraan Liga 1 2021, yang direncanakan bergulir pada 10 Juli 2021. Kabar itu membuat Beckham Putra Nugraha merasakan motivasi berlipat menyambut kompetisi.

Pemain muda Pangeran Biru ini, mengatakan, kepastian itu membuat ia semakin bersemangat.  Sebab, ada target dalam menjalankan persiapan yang jelas bersama timnya saat ini.

BACA JUGA:  Ardi Idrus, Beckham, dan Syafril Mendapat Catatan Khusus dari Robert Rene Alberts

"Pastinya sangat bagus adanya kepastian ini. Tentunya, itu menambah motivasi kami sebagai pemain. Semoga semuanya berjalan baik sesuai rencana," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Asa ini juga dia sampaikan untuk Persib bisa meraih hasil maksimal pada kompetisi musim ini. Apalagi, musim sebelumnya Pangeran Biru meraih hasil positif dengan meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun, sebelum liga berhenti akibat Covid-19.

BACA JUGA: Wander Luiz Makin Percaya Diri dengan Potongan Rambut Baru

"Semoga padaTahun ini kami lebih baik dari musim sebelumnya. Hasil baik semoga Persib Bandung dapatkan dan bisa melanjutkan tren positifnya di kompetisi," ungkapnya. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait