Ardi Idrus, Beckham, dan Syafril Mendapat Catatan Khusus dari Robert Rene Alberts

Persib Mania —Minggu, 30 May 2021 18:51
    Bagikan  
Ardi Idrus, Beckham, dan Syafril Mendapat Catatan Khusus dari Robert Rene Alberts
Dua dari tiga pemain Persib, Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu, yang mendapat tugas khusus dari pelatih Robert Rene Alberts. (Persib).

BANDUNG, DEPOSTPANGANDARAN.COM.-

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan sejumlah catatan kepada tiga anak asuhnya yakni Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha, dan M. Syafril Lestaluhu. Dua nama pertama mendapat catatan dari Robert karena tes fisiknya kurang begitu memuaskan. 

Karenanya Ardi dan Beckham mendapat tugas khusus saat menjalani gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Sabtu (29/05/2021). Mereka dituntut untuk lebih banyak terlibat di dalam penyerangan tim. 

BACA JUGA:  Wander Luiz Makin Percaya Diri dengan Potongan Rambut Baru

"VO2max Ardi (Idrus) dan Beckham sedikit menurun. Jadi, kami beri mereka tugas khusus yang memacu denyut jantung mereka lebih tinggi. Ardi sudah tampil lebih menyerang. Tapi Beckham masih kurang mengambil peran dalam membangun serangan," kata Robert.

Sementara itu, Robert memiliki kesan positif terhadap penampilan gelandang muda jebolan Diklat Persib, M. Syafril Lestaluhu. Menurutnya, pemain asal Tulehu itu memiliki masa depan menjanjikan terhadap tim senior Pangeran Biru. 

BACA JUGA:  Bayu M Fiqri: Liga 1 Jadi Tantangan Tersendiri

"Syafril adalah pemain muda dengan talenta besar. Ia sudah terlihat bisa berkembang ke level yang lebih tinggi. Kami memantau Syafril secara intensif karena dia memang punya kapasitas untuk masuk ke dalam tim senior. Dia pemain fantastis," ungkapnya. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait