Link Streaming Drama Korea Mine Episode 7 Sub Indo, Kembalinya Ha Joon pada Hi Soo

Hiburan —Sabtu, 29 May 2021 14:32
    Bagikan  
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 7 Sub Indo, Kembalinya Ha Joon pada Hi Soo
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 7 Sub Indo, Kembalinya Ha Joon pada Hi Soo

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea "Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat, cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Dalamm episode sebelumnya menceritakan Menantu pertama dalam kisah ini adalah Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) yang menikah dengan sang putra sulung Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon). Hubungan keduanya tak terlalu mesra.

Menantu kedua adalah Seo Hi-soo (Lee Bo-young) yang menikah dengan anak bungsu Han Ji-yong (Lee Hyun-wook). Mereka adalah pasangan yang sempurna. Hi-soo menjadi ibu tiri yang menyayangi putra mereka Han Ha-joon (Jung Hyeon-jun).

Baca juga: Bikin Merinding! Penampakan Kuntilanak di Rumah Sakit Terekam Video, Viral di Media Sosial


Drama Korea Mine Episode 6

Dalam Drama Korea Mine Episode 6 Kang Je Kyeong yang ternyata adalah ibu kandung Ha Joon dan wanita yang pernah menjalin asamara dengan Han Ji Young membernotak dan tidak rela jika Hi Soo masih berada Pada Posisinya.

Ia berencana mengambil alih dengan merebut perthatian HA Joon dan Han Ji Young, namun sayang kenyataan bahwa Hi Soo Hamil membuat Ji Young melindungi Hi Soo dan memilih Je kyeong pergi meninggalkan rumahnya tanpa memberitahukan siapapun sebenarnya dirinya.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Bikin Baper Aldebaran dan Andin Semakin Romantis Lakukan Hal ini!

Baca juga: Link Video Bugil Pelajar Tasikmalaya Viral Lewat Aplikasi WhatsApp, Begini Isinya!

Drama Korea Mine Episode 7

Dalam Drama Korea mine episode selanjutnya, Je Kyeong memperlihatkan ssok diirnya yang merupakan Ji Hye yang merupakan ibu kandung ha Joon yang pernah mendapatkan cinta dari Han Ji Young.

Saat Acara gerejea Hi Soo dan Je kyeong dipertemukan, saat itu SeSeo Hyun juga datang karena dia yang memberitahukan siapa seungguhnya ibu Ha Joon diluar dugaan Hi Soo tak mundur dan menampar Je Kyeong ketika bertemu.

Hi Soo tak takut dengan kehadirnya, apapun alasanya Ha joon adalah putranya dan Ji Young adalah miliknya, siapapun tak bisa merebutnya meskipun orang dimasa lalunya.

Je Kyeong yang berniat akan mengambil miliknya menemui Ji Young namun hal itu memicu pertikaian, Ji Young tidak menyukai Je kyeong yang bersikap serakah awalnya ia hanya ingin mengizinkan dirinya menemui Ha Joon namun sekarang ia lebih dan ingin memilikinya.

Sementara itu Ha Joon kembali menyayangi Hi Soo ia hanya kecewa karna ia bukanlah anak yang dilahirkan dari Rahim Hi Soo ia marah dan sedih dan takut jika ibu sambungnya akan meninggalkanya.

Lalu seperti apa jika Je Kyeong mengatakan pada Ha Joon bahwa dirinya adalah ibunya, apakah Ha Joon akan berpaling atau malah membenci ibu kandungnya karena pernah membuangnya.

Saksikan drama Korea Mine episode 7 Sub Indo di link streaming drama korea/RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 30 Mei 2021, Scorpio dan Leo Nikmati Waktu Sagitarius Sulit Move On

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 29 mei 2021, Cek Kejutan Keberuntungan dan Cintamu Lengkap


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait