Link Video Bugil Pelajar Tasikmalaya Viral Lewat Aplikasi WhatsApp, Begini Isinya!

Kriminal —Sabtu, 29 May 2021 11:10
    Bagikan  
Link Video Bugil Pelajar Tasikmalaya Viral Lewat Aplikasi WhatsApp, Begini Isinya!
Link Video Bugil Pelajar Tasikmalaya Viral Lewat Aplikasi WhatsApp, Begini Isinya!/ist

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Media social kembali ramai dengan beredarnya link video tindak asusila yang beredar melalui akun WhastApp.

Sebuah video bugil yang merekam sejoli di Tasikmalaya viral di media sosial, Jumat (28/05/21). Video berdurasi enam detik yang beredar di wahtsapp pertama kali diduga diperankan oleh pelajar.

Dari video yang viral, terlihat pemeran wanita telanjang dada dan sang pria rebahan di perut wanita. Pemeran perempuan terlihat memegang payudara dengan wajah nakal menawarkan seks atau dengan istilah Open BO.

Baca juga: Gejala Endometriosis Pada Perempuan


Dalam Video yang berdurasi 6 detik seorang wanita menawarkan untuk Open Bo dengan Harga Rp 200.000,- Informasi diperoleh, dua remaja pria dan wanita yang ditangkap itu merupakan pasangan kekasih.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 30 Mei 2021, Scorpio dan Leo Nikmati Waktu Sagitarius Sulit Move On

Video berdurasi 6 detik yang berisi rekaman remaja pria dan wanita telanjang itu beredar melalui Whatsapp membuat heboh warga Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya melakukan penelusuran dan investigasi terkait beredarnya video tersebut. Pemeran video tersebut masih di bawah umur.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 29 mei 2021, Cek Kejutan Keberuntungan dan Cintamu Lengkap

Bahkan isi konten sangat mengkhawatirkan bagi perkembangan anak. Pihaknya akan mendatangi pelaku untuk mengungkap motif dan kemungkinan aktor lain di balik pembuatan video ini.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno mengatakan, beredarnya video bugil pasangan remaja ini terungkap setelah ada laporan dari masyarakat. Penyidik langsung bergerak cepat mencari identitas pasangan remaja yang terekam dalam video dan berhasil mengamankannya.

Sementara itu, Ketua KPID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan, berdasarkan hasil inventigasi di lapangan, remaja putri dalam video itu masih di bawah umur. TA masih duduk di kelas 8 SMP.Pemeran pria dalam kasus tersebut masih menjadi penyeldikian polisi karena diduga bukan hanya satu orang saja.***

Baca juga: Persiapan Hadapi Oman, Timnas Indonesia Pertajam Taktik


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait