Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Jumat 28 Mei 2021, Jangan Mudah Tertipu

Hiburan —Jumat, 28 May 2021 00:11
    Bagikan  
Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Jumat 28 Mei 2021, Jangan Mudah Tertipu
Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Jumat 28 Mei 2021, Jangan Mudah Tertipu/pinterest

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Gemini adalah zodiak ketiga yang berasal dari konstelasi Gemini. Di bawah zodiak tropis, matahari transit tanda ini antara 21 Mei dan 21 Juni. Gemini diwakili oleh si Kembar Castor dan Pollux. simbol kembar ini didasarkan pada Dioscuri, dua manusia yang diberikan bersama kekuatan dewa setelah kematian mereka.

Perbanyak komunikasi dengan orang-orang disekitar kamu,agar kamu tidak merasa asing sendiri dan terpuruk dengan keadaan yang kamu alami sekarang. Jangan insecure dengan lingkungan sekitar belum tentu apa yang kamu pikirkan itu suatu kebenaran.

Karier:

Kamu berfikir untuk menyudahi pekerjaanmu karena alasan dalam dirimu, namun masih banyak dukungan untukmu tetap bertahan.

Kesehatan:

Sedikit mual dan pusing, namun tak mempengaruhi aktivitasmu, waspadai makanan yang bisa membuat kamu alergi

Keuangan:

Jangan terlalu menenkan pengeluaranmu, kau juga butuh memanjakan dirimu asalkan kamu masih tidak dalam zona pemborosan yang sia-sia

Percintaan;

Rumput tetangga memamng lebih hijau bila di lihat namun rumput sendiri akan lebih indah jika dirawat,hindari masuknya orang ketiga dalam hubungan kalian.

Single:

Gemini sedang ingin mendapatkan seseroang yang bisa untuk berbagi segala hal termasuk membagi keluh dan senang dan menghadapi hal bersama namun kamu masih belum yakin dengan siapa dia.

Angka Keberuntungan: 2

Warna : Merah Muda

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait