Ini dia Tempat Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berlibur di Jawa Barat

Wisata —Kamis, 27 May 2021 09:47
    Bagikan  
Ini dia Tempat Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berlibur di Jawa Barat
pinterest

PANGANDARAN,DEPOSTPANGANDARAN

Tebing keraton adalah suatu tempat wisata di bandung yang sangat terkenal di bandung

Tempat yang sangat dingin dan sejuk cocok untuk mendinginkan kepala dan istirahat ketika sudah cape kerja selama seminggu.

Tebing Keraton Bandung yang terletak di daerah Dago Bandung merupakan tempat wisata lokal yang booming dengan bantuan sosial media. Jika anda pengguna sosial media seperti instagram, facebook,dll maka kemungkinan akan menemukan info atau foto tempat ini.

Tebing keraton atau bukit keraton merupakan satu bukit dengan tebing terjal yang menghadap langsung ke area Taman Hutan Raya Juanda Bandung. Ditambah dengan background gunung tangkuban perahu, menambah keindahan area ini.

Tempat wisata di Bandung ini mulai dikenal di sosial media kurang lebih bulan Juli 2014, tapi karena keindahannya dengan cepat dikenal dan dikunjungi. Tidak jarang pula orang menyebut area tebing keraton sebagai bukit instagram, karena banyaknya pengguna sosmed yang posting foto tebing keraton di instagram.

Untuk tiket masuk ke tebing keraton: 15.000

Jam Buka Tebing Keraton

Setiap Hari

08.00 – 16.00 WIB

 

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 27 Mei 2021, Cinta Karier dan Keberuntunganmu Cek di Sini!

Tebing di Lembang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Dikelilingi hamparan hutan, membuat wisatawan enggan untuk tidak berfoto. Terdapat beberapa tempat foto favorit dan salah satunya adalah di bebatuan yang berada di pinggir tebing.

Pengunjung bisa duduk santai atau bergaya di batu/pinggir tebing tersebut sebelum difoto. Hasil foto akan terlihat menakjubkan. Ditambah jika foto diambil pada pagi hari saat masih berkabut. Namun, jika ingin berfoto di pagi hari, sebaiknya sudah sampai di tebing pukul 05.00 WIB.

 

 

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait