Para Pemain Diklat dan Akademi Persib Jadi Prioritas Robert Rene Alberts

Persib Mania —Rabu, 26 May 2021 22:33
    Bagikan  
Para Pemain Diklat dan Akademi Persib Jadi Prioritas Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Robert Rene Alberts bercanda dengan Beckham Putra Nugraha jelang sesi latihan dimulai. (Persib)

DEPOSTPANGANDARAN, BANDUNG -

Pemain Diklat dan Akademi Persin selalu menjadi pilihan pertamanya, jika harus menambah kekuatan tim asuhannya. Sebab, Diklat dan Akademi Persib secara khusus menempa pemain-pemain potensial. Demikian dikatakan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pada tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat Persib yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka. Hingga saat ini, mereka masih terlibat dalam program persiapan menuju Liga 1. 

BACA JUGA:  Wander Luiz Bertekad Membawa Persib ke Tangga Juara
  
"Saya selalu membuka kesempatan itu (merekrut pemain Diklat). Kami berkomunikasi dengan para pelatih Diklat dan Akademi karena mereka selalu menjadi pilihan pertama untuk kami dalam mendatangkan pemain baru," kata Robert. 

Robert juga terus mengamati klub-klub yang berhubungan erat dengan Pangeran Biru seperti Bandung United dan Maung Anom yang berlaga di Liga 3, selain Diklat dan Akademi Persib.  

BACA JUGA:  Robert Rene Alberts: Mulai Latihan dengan Intensitas Menengah

"Kami cari pemain dari Bandung dan Jawa Barat yang punya banyak pemain potensial. Jadi, kami mendapat dukungan dari banyak tim lain. Karena itu, kami pun akan memberikan dukungan kepada mereka, seperti Bandung United," btuturnya. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait