Aktris Lee Da In Ternyata Salah Satu Keturunan dari Keluarga Kerajaan di Korea

Hiburan —Selasa, 25 May 2021 11:23
    Bagikan  
Aktris Lee Da In Ternyata Salah Satu Keturunan dari Keluarga Kerajaan di Korea
Aktris Lee Da In Ternyata Salah Satu Keturunan dari Keluarga Kerajaan di Korea/instagram

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Dunia hiburan dihebohkan dengan pemain drama Korea Mouse yang belum lama ini tayang dan mendapatkan pengharaan The Best Male. Pemain dalam drama Korea Mouse Lee Sung Gi dan Lee Da In.

Belum lama ini aktris Lee Da In mendadak menjadi perbincangan publik. Lee Da In yang dikabarkan berpacaran dengan Lee Sung Gi menggungkapkan bahwa ia salah satu keturunan dari kerajaan di Korea.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 25 Mei 2021, Sagitarius Hal yang Buruk Akan Kamu Rasakan

Lee Da In langsung jadi sorotan setelah terungkap bahwa ia dan aktor Lee Seung Gi tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya dilaporkan telah berkencan sejak akhir tahun 2020

Soompi / Koreaboo dan banyak outlet berita lainnya mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran sejak akhir tahun lalu. Menurut laporan, keduanya berada di industri yang sama dan memiliki hasrat untuk golf membuat mereka menghabiskan waktu bersama dan akhirnya jatuh cinta satu sama lain! Dikatakan juga bahwa, Lee seung gi telah menghabiskan waktu dengan cintanya di antara hari-hari istirahat dari drama hitnya yang baru saja selesai "Mouse".

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 25 Mei 2021, Leo Keputusanmu Saat Menjadi Penentu Saat Ini

Ibu dari kedua kakak beradik tersebut Kyeon Mi Ri merupakan berasal dari klan Hwanggan Kyeon. Anggota klan tersebut adalah keturunan Kyeon Hwon, raja pertama kerajaan Hubaekje, selama Tiga Kerajaan Korea Akhir. Ia memerintah dari 892 hingga 935. Berdasarkan konsensus pada tahun 2000, hanya ada 160 anggota di dalam klan tersebut salah satunya ibu Lee Da In dan Lee Yu Bi.

"Kami telah bertanya langsung pada aktris Lee Da In, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior (di industri hiburan), dan perlahan mulai saling mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan lalu," kata sumber tersebut, dikutip dari Soompi, Senin, 24 Mei 2021.

Baca juga: Ladies,Jangan Jadi Pemalas!!Tahukah Kamu,Kebanyakak Tidur Dapat Menyebapkan Kamu Sulit Hamil Loh

Profil Lee Da In

Lahir di Korea Selatan, 5 November 1992, Lee Da In sendiri merupakan anak perempuan aktris kawakan, Kyeon Mi Ri. Ia juga adik dari artis Lee Yoo Bi.

Lee Da In debut lewat web drama Twenty Years Old. Beberapa Drama Korea yang pernah dibintanginya mulai dari Make A Woman Cry, Entourage, Hwarang, My Golden Life, Come and Hug Me, Doctor Prisoner dan Alice.

Baca juga: Resep Masakan,Cara Membuat Es Shanghai Segar

Ia juga pernah membintangi film televisi, yakni drama spesial The Expiration Date of You and Me.Sementara film layar lebarnya antara lain The Fatal Encounter (2014) dan Life Risking Romance (2016).***/put

 

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait