Profil Lee Da In, Artis Korea yang BLak-blakan Mengaku Berpacaran dengan Lee Seung Gi

Hiburan —Senin, 24 May 2021 15:22
    Bagikan  
Profil Lee Da In, Artis Korea yang BLak-blakan Mengaku Berpacaran dengan Lee Seung Gi
Profil Lee Da In, Artis Korea yang BLak-blakan Mengaku Berpacaran dengan Lee Seung Gi/Kolase foto lee seung Gi dan Lee Da In ( Instgram)

 PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Kabar menghebohkan dunia hiburan Korea selatan pasca Lee Sung Gi pemain drama korea Mouse yang belum lama ini mendapatkan penghargaan sebagai The best Male dalam ajang penghargaan di Korea Selatan.

Soompi / Koreaboo dan banyak outlet berita lainnya mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran sejak akhir tahun lalu. Menurut laporan, keduanya berada di industri yang sama dan memiliki hasrat untuk golf membuat mereka menghabiskan waktu bersama dan akhirnya jatuh cinta satu sama lain! Dikatakan juga bahwa, Lee seung gi telah menghabiskan waktu dengan cintanya di antara hari-hari istirahat dari drama hitnya yang baru saja selesai "Mouse".

Lee Da In langsung jadi sorotan setelah terungkap bahwa ia dan aktor Lee Seung Gi tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya dilaporkan telah berkencan sejak akhir tahun 2020

Baca juga: Cara Agar Hubungan di Ranjang dengan Pasangan Tidak Membosankan


Akui Memiliki Hubungan dengan Lee Seung Gi

Sebuah sumber dari agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa artis 28 tahun itu berpacaran dengan Lee Seung Gi. Keduanya berkenalan lima atau enam bulan yang lalu.

Baca juga: Song Joong Ki Bakal Main Bareng Bae Suzy dalam Drama Terbaru, Benarkah?

"Kami telah bertanya langsung pada aktris Lee Da In, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior (di industri hiburan), dan perlahan mulai saling mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan lalu," kata sumber tersebut, dikutip dari Soompi, Senin, 24 Mei 2021.

Baca juga: Kenapa Jadi Sering Mimpi Buruk Semenjak Hamil, Ini dia Alasannya!!

Profil Lee Da In

Lahir di Korea Selatan, 5 November 1992, Lee Da In sendiri merupakan anak perempuan aktris kawakan, Kyeon Mi Ri. Ia juga adik dari artis Lee Yoo Bi.

Lee Da In debut lewat web drama Twenty Years Old. Beberapa Drama Korea yang pernah dibintanginya mulai dari Make A Woman Cry, Entourage, Hwarang, My Golden Life, Come and Hug Me, Doctor Prisoner dan Alice.

Ia juga pernah membintangi film televisi, yakni drama spesial The Expiration Date of You and Me.Sementara film layar lebarnya antara lain The Fatal Encounter (2014) dan Life Risking Romance (2016).***/rs

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 25 Mei 2021, Pisces dan Leo Ingin Dicintai, Capricorn Menyesal


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait