Song Joong Ki Bakal Main Bareng Bae Suzy dalam Drama Terbaru, Benarkah?

Hiburan —Senin, 24 May 2021 12:46
    Bagikan  
Song Joong Ki Bakal Main Bareng Bae Suzy dalam Drama Terbaru, Benarkah?
Song Joong Ki Bakal Main Bareng Bae Suzy dalam Drama Terbaru, Benarkah?/ Kolaso poto Song Joong Ki dan Bae Suzi ( Instagram )

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Pecinta drakor dihebohkan dengan kabar Song Joong Ki dan Bae Suzy akan beradu peran di drama yang akan datang berjudul The Youngest Son of Chaebol Family. Kabar ini pertama kali tersebar di Twitter dan disambut baik oleh netizen.

Akun Twitter @kdramacasting mengunggah sejumlah jadwal drama JTBC tahun 2021. Dalam beberapa cuitannya pada Selasa, 18 Mei 2021, terlihat kalau pemeran Vincenzo itu akan menjadi pemeran utama di drama yang akan datang.

Baca juga: Bikin Baper! Rizki Billar Umumkan Pernikahanya dengan Lesti Kejora di Instagram

Penggemar mulai berspekulasi kalau Suzy akan menjadi lawan mainnya di The Youngest Son of Chaebol Family. "Ada rumor cukup lama di DC tentang The Youngest Son of Chaebol Family menjadi drama Suzy berikutnya.

Meski baru rumor dan belum ada pengumuman resmi dari agensi Song Joong Ki dan Bae Suzy, netizen tetap bersemangat menyambut keduanya dalam satu drama.

Dilansir dari Kdrama Stars, pada Oktober 2020, JTBC dikabarkan mengonfirmasi bahwa jaringan penyiaran akan merilis adaptasi dari novel web populer Samkyung, The Youngest Son of Chaebol Family.

Baca juga: Ngeri! 615 Gempa Terjadi Bulan Mei 2021, Ini Penuturan BMKG

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 25 Mei 2021, Pisces dan Leo Ingin Dicintai, Capricorn Menyesal

Drama berbasis webtoon ini akan disutradarai oleh sutradara Jung Dae Yoon, sutradara untuk drama I am Not a Robot dan W.

The Youngest Son of Chaebol Family dijadwalkan tayang tahun 2021. Skenario ditulis oleh Kim Tae Hee, menceritakan tentang balas dendam yang mengikuti kisah seorang pria yang dituduh oleh keluarga chaebol (konglomerat) karena penggelapan uang meski menunjukkan kesetiaannya kepada seluruh kelompoknya.

Ini juga mendorong keluarga kaya untuk membunuhnya secara brutal. Anehnya, dia terlahir kembali sebagai anak bungsu dari keluarga dengan motif menghancurkan semua yang mereka miliki.

Belum ada konfirmasi resmi terkaiat hal ini, namun banyak pecinta drama korea kususnya Song Joong Ki dan Suzy sangat menantikan kebenaran tersebut.

Song Joong Ki yang belum lama menyelesaikan drama terbarunya Vincenzo masih menjadi pembicaraan hangat untuk pecinta drakor yang masih belum bisa move On, apalagi dipasangkan dengan sicantik mantan Le Min Ho.

Song Joong Ki dan Suzi menjadi pasangan yang akan sangat dinantikan banyak orang/RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 24 Mei 2021, Cek Karier, Keuangan dan Jodoh Kamu!


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait