Wanita Wajib Tahu! Ini Tipe Cowok fuckboy, softboy, vanilla boy, dan sadboy

Hiburan —Minggu, 23 May 2021 16:13
    Bagikan  
Wanita Wajib Tahu! Ini Tipe Cowok fuckboy, softboy, vanilla boy, dan sadboy
Tipe Cowok fuckboy, softboy, vanilla boy, dan sadboy/indra/ist

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Belakangan ini banyak sekali istilah untuk para lelaki berdasarkan kepribadiannya, mulai dari yang jahat hingga yang baik. Namun, jika berbicara soal percintaan, tak jarang kamu pasti bertemu dengan sosok ‘jahat’. Kadang kamu mengetahui niat buruk seseorang dan berhasil menghindarinya. Tapi, tidak sedikit menjadi korban ditipu oleh orang dengan kepribadian jahat.

Nah, masing-masing jenis kepribadian ini punya istilah masing-masing. Di dunia percintaan, ada banyak istilah untuk jenis kepribadian laki-laki yang memperlakukan perempuan, di antaranya; fuckboy, softboy, vanilla boy, dan sadboy.

Jadi apa saja perbedaannya? Simak ulasan yang telah kami rangkum dari dari urbandictionary.com berikut ini.

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Mine Episode 6 Sub Indo, Sosok Lain dari Han Ji Young

Jika fuckboy bosan, ia akan meninggalkan perempuan tersebut dan berganti ke target lain yang tidak mengenal sisi buruknya.

Fakboi adalah sosok yang berusaha mengambil hati seseorang perempuan, kemudian mengecewakannya, lalu meminta maaf dan meminta perempuan tersebut melakukan hal yang memuaskan kemauan si laki-laki yang bersifat seksual. Laki-laki tipe ini biasanya memberi banyak janji romantis namun tidak satu pun yang dipenuhi.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 24 Mei 2021, Leo dan Sagitarius Nyaman, Capricorn Ada Godaan

Biasanya, fuckboy menggunakan modal sekecil-kecilnya dan menggunakan cara yang tidak terlalu menguras uang dalam membuat lawan jenis jatuh cinta kepadanya. Dia mendekati perempuan bermodalkan rayuan gombal, janji-janji manis, dan menunjukkan ia patut dikasihani oleh lawan jenis. Dan tentu saja, tujuan utamanya adalah mendapatkan hati perempuan, meniduri lalu meninggalkan sang cewek.

Tipe laki-laki seperti ini akan sangat agresif memainkan kata-kata dan membombardir ponsel genggam sang target dengan ribuan kata mutiara, puisi, atau kisah sedih. Tentu saja ia akan mengaku lelaki paling setia di muka bumi dan berusaha menyembunyikan rahasia tujuannya. Tak jarang, jika fuckboy bosan, ia akan meninggalkan perempuan tersebut dan berganti ke target lain yang tidak mengenal sisi buruknya.

Baca juga: Kenapa Pejuang Hamas di Gaza Selalu Memakai Penutup Wajah, Ini Dia Alasanya!

Softboy akan cenderung meminta wanita untuk terbuka secara emosional di awal-awal perkenalan.

Dengan tujuan yang sama, yaitu mengajak wanita berhubungan intim tanpa harus terikat dengan komitmen, softboy dan fuckboy memilih jalan yang berbeda. Softboy dikenal sebagai sosok yang akan mencoba mendekati wanita dengan menunjukkan sisi sensitifnya dalam jangka waktu tertentu sebelum kemudian mengajak wanita untuk berhubungan intim dengannya. Berbeda dengan fuckboy, softboy tidak akan meninggalkan wanita setelah menidurinya. Ia justru akan menghujani wanita dengan segudang perhatian dan bertingkah laku seolah-olah wanita adalah pacarnya, meskipun sebenarnya tidak berpacaran.

Jika fuckboy berusaha menggoda wanita dengan menunjukkan fisik yang menarik dan mencari wanita yang juga menarik menurutnya, softboy akan cenderung meminta wanita untuk terbuka secara emosional di awal-awal perkenalan sebelum akhirnya ia berusaha untuk mengajak wanita tidur dengannya.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Seru Andin Tahu Makan Nindy Kosong

Vanilla boy cenderung pasif dalam bergaul dengan lawan jenis, sehingga memaksa perempuan untuk lebih aktif.

Vanilla boy adalah seorang dengan gaya hubungan asmara yang sangat monoton. Hal ini diakibatkan susahnya orang tersebut untuk berekspresi atau memang bawaan dari kepribadiannya. Lelaki ini cenderung pasif dalam bergaul dengan lawan jenis, sehingga memaksa perempuan untuk lebih aktif. Pada akhirnya hal itu berpotensi menimbulkan kebosanan dalam berhubungan.

Vanilla boy bisa saja seseorang yang polos atau mungkin malah tidak berminat terhadap percintaan. Dia memilih dituntun oleh pasangannya karena miskin imajinasi tentang bagaimana seharusnya hubungan dengan kekasih.

Sadboy dikatakan tipe laki-laki yang sering galau

Sadboy adalah para laki-laki yang sangat mudah bersedih. Entah karena putus cinta atau karena hal lain. Hampir bisa dikatakan tipe ini adalah golongan orang yang sering galau. Apabila dilihat dari konteksnya maka bisa jadi yang dimaksud sadboi dalam hal ini adalah pemuda penggemar lagu-lagu musisi bernama Didi Kempot. Mereka memang mendeklarasikan dirinya dengan sebutan Sadboy & Sadgirl./Starglamz/RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 24 Mei 2021, Leo dan Sagitarius Nyaman, Capricorn Ada Godaan

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait