Link Streaming Drama Korea Mine Episode 6 Sub Indo, Sosok Lain dari Han Ji Young

Hiburan —Minggu, 23 May 2021 15:47
    Bagikan  
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 6 Sub Indo, Sosok Lain dari Han Ji Young
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 6 Sub Indo, Sosok Lain dari Han Ji Young/TVN/Telegram

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea "Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat. Mengutip dari siaran pers Netflix, cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Dalamm episode sebelumnya menceritakan Menantu pertama dalam kisah ini adalah Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) yang menikah dengan sang putra sulung Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon). Hubungan keduanya tak terlalu mesra.

Menantu kedua adalah Seo Hi-soo (Lee Bo-young) yang menikah dengan anak bungsu Han Ji-yong (Lee Hyun-wook). Mereka adalah pasangan yang sempurna. Hi-soo menjadi ibu tiri yang menyayangi putra mereka Han Ha-joon (Jung Hyeon-jun).

Baca juga: Cara Menaklukan Boss Killer yang Suka Marah-marah di Kantor


Review Drama Korea Mine Epsisode 5

Dalam Episode 5 Kang Je Kyeong Teranag-terangan ingin mengambil segalanya yang dulu menjadi miliknya Ha Joon dan Han Ji Young pada Ji Young, karena ia yang berhak memiliki mereka.

Namun Ji Young melarangnya, cukup enjadi guru les Ha Joon dan tetap berada pada posisi masing-masing keduanya hingga bisa membeasarkan Ha Joon bersama-sama.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Seru Andin Tahu Makan Nindy Kosong

Drama Korea Mine Episode 6

Dalam Drama Korea Mine Episode 6 Kang Je Kyeong yang ternyata adalah ibu kandung Ha Joon dan wanita yang pernah menjalin asamara dengan Han Ji Young membernotak dan tidak rela jika Hi Soo masih berada Pada Posisinya.

Bahkan ia membawa Ha joon Pergi entah kemana, Hi Soo yag tahu HA Joon dibawa oleh Nona Kang dan tahu jika ia adalah ibunya mencarinya sendiri dengan menyetir, padahal dirinya sedang hamil dan tidak boleh berkendara sendiri.

Baca juga: 6 Tempat Paling Romantis di Bandung Cocok untuk Honeymoon dan Nyatakan Cinta

Drama Korea Mine Episode 6/telegram

Han Ji Young yang tahu hal itu segera mencarir Hi Soo dan mengkonfimasi kebenaran kehamilanya, singkat cerita Hi soo bisa kembali dengan selamat namun ia semakin paham rahasia terbbesar itu degan diam-diam menyelidiki suaminya.

Kang Je Kyeon yang sempat mengaatakan jika Han Ji Young hanya sebgaian sosok yang ada dihadapan Hi soo menjadi pemikiran tersendiri untuk Hi soo dan membuatnya merasa khawatir dan tidak tenang.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 23 Mei 2021, Simak Keberuntungan dan Cintamu Lengkap

Lambat laun rahasia terbesar itu juga di ketahui oleh Seo Hyun, berusaha mungkin ia membantu Hi soo untuk menenangkan dan mencari jalan keluar apa lagi dengan kandungan Hi Soo.

Lantas seperti apakah kisah menarik dan mendebarkan Mereka, apakah Je Kyeong bisa merebut apa yang menjadi milik Hi Soo atau dia akan kembali terbuang sama seperti dulu? RS

 Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 24 Mei 2021, Leo dan Sagitarius Nyaman, Capricorn Ada Godaan


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait