Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Seru Andin Tahu Makan Nindy Kosong

Hiburan —Minggu, 23 May 2021 13:00
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Seru Andin Tahu Makan Nindy Kosong
Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Seru Andin Tahu Makan Nindy Kosong

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sinetron Ikatan Cinta Yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin sampai pada hal yang semakin Seru. ikatan cinta tayang setiap hari di RCTI pukul jam 8 malam, menceritakan tentang kisah yang berawal dari pembunuhan yang mengakibatkan penderitaan Andin. hingga menyimpan banyak kebohongan selama 4 tahun.

Episode ikatan cinta sebelumnya

Epsiode sebelumnya Andin panik ketika makam Nindy banjir dan tergenang air hingga makamnya rusak, untuk ada LAdebaran yang merapihkan makam tersebut sebelum Andin ke ziarah, bahkan ia ingin agar makam Nindi segera di pindahkan.

Baca juga: 6 Tempat Paling Romantis di Bandung Cocok untuk Honeymoon dan Nyatakan Cinta

Trailer Ikatan Cinta Malam INi

Berikut ini Trailer Ikatan Cinta yang dibagikan tim ikatan CInta, Andin tahu jika makan Nindi kosong dan taka da isinya, episode semalam Andin berniata untuk membongkar makam Nindy dan memindahnya.

Namun saat dibongkar para penggali kubur sama sekali tak melihat sisa-sisa mayat Nindy didalam makan tersebut, kepanikan Andin menjadi hall yang mengkhawatirkan Aldebaran, Al mengatakan jika Makam Nindy memang kosong.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 24 Mei 2021, Leo dan Sagitarius Nyaman, Capricorn Ada Godaan

Panik dengan penuturan Aldebaran, andin pingsan sebelum Aldebaran memberi tahu keberadaan Nindy yang sebenarnya yang merupakan Reyna.

Namun sebelum hal itu terjadi apakah Andin bisa baik-baik saja dan tak terjadi hal yang buruk dengan kandunganya.

Aldebaran yan was-was dan takut Andin stress memberitahukan semuanya jika sebenarnya Reyna adalah anak Andin yang selama ini ia kira sudah meninggal. Kebohongan itu membuat Andin kembali kesal pada Aldebaran telah menyembunyikan rahasaia sebesar itu.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 23 Mei 2021, Simak Keberuntungan dan Cintamu Lengkap

Disisi lain Andin sangat bahagia karena anak kandungnya masih hidup dan bersama dia selama ini tanpa ekurangan apapun.

Seperti apakah kelanjutan kisah andin dan Aldebaran dan bagaimana nasib Elsa selanjutya setelah tahu jika Reyna sudah ketahuan bahwa dia adalah anak Andin yang ia buang ke panti asuhan/ RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 24 Mei 2021, Leo dan Sagitarius Nyaman, Capricorn Ada Godaan

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait