6 Tempat Paling Romantis di Bandung Cocok untuk Honeymoon dan Nyatakan Cinta

Wisata —Minggu, 23 May 2021 12:45
    Bagikan  
6 Tempat Paling Romantis di Bandung Cocok untuk Honeymoon dan Nyatakan Cinta
6 Tempat Paling Romantis di Bandung Cocok untuk Honeymoon dan Nyatakan Cinta/Sapu Lidi Lembang/Pinterest

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Tidak dipungkiri jika Bandung memiliki tempat yang terkenal dengan panorama indah dan eksotisnya, bukan hanya kuliner dan tempat rekreasi untuk keluarga yang mendunia hingaga kebeberapa pelosok negeri.

Bandung Merupakan Tempat yang manis dan asik untuk menjadi pilihan tempat anda menikmati honeymoon atau bulan madu dan mengungkapan cinta pada pasanganmu.

Berikut ini Beberapa Resort yang bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk berbulan madu dan berniat ingin menyatakan keseriusan perasaanmu pada pasangan.

Baca juga: ATM Link Mulai Berbayar, Ini Dia Tarif dan Cara Mengenali Mesin ATM Berbayar!

 The Valley Resort Dago

Tidak lengkap rasanya berbulan madu di Kota Bandung tanpa makan malam romantis di tempat paling eksklusif di kota ini. Salah satu yang bisa kamu jadikan pilihan, khususnya untuk makan malam romantis, adalah The Valley Bistro Cafe milik The Valley Resort Hotel di Dago.

 The Valley Resort Dago/ Dispubar Kab BAndung

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 24 Mei 2021, Leo dan Sagitarius Nyaman, Capricorn Ada Godaan

Di area outdoor cafe ini kamu bisa melihat dan menikmati pemandangan kota Bandung saat malam hari, sambil makan malam romantis berdua. Menu kuliner yang ditawarkan di The Valley Bistro Cafe sangat beragam dari dalam dan luar negeri, khususnya berbagai jenis steak.

The Restaurant At Padma

Restoran ini jadi salah satu tempat terbaik untuk dinner romantis karena terletak di dekat pusat kota Bandung. Suasananya tak kalah menakjubkan dari resto-resto yang ada di daerah Lembang. Kamu dan pasangan bisa merasakan  keindahan alam kota Bandung dan sensasi dinner di tepi tebing.

The Restaurant At Padma/pinterest

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 24 Mei 2021, Leo dan Sagitarius Nyaman, Capricorn Ada Godaan

Sapu lidi

Sapu Lidi nama tempat yang unik. Ternyata tempat yang satu ini merupakan kafe yang juga menawarkan makan malam romantis berikut resort. Jadi, Anda dan pasangan bisa langsung menginap setelah menikmati makan malam. Kamu bisa memilih tempat ini dan melalaui hari yang romantic bersama si dia.

Bukit Moko

Bukit Moko terkenal juga dengan nama Caringin Tilu. Anda bersama pasangan bisa menikmati bulan madu dengan disuguhi pemandangan landscape Kota Bandung dari sudut 180 derajat pada ketinggian 1.500 mdpl. Bukan hanya itu saja kita bisa menikmati gemerlapnya malam indah dengan lampu yang berkelapa kerlip

Bukit Moko/pinterest

Grafika Cikole

Grafika Cikole bisa jadi penginapan yang tepat untuk Anda pilih bersama pasangan untuk menikmati bulan madu romantis. Di tepat ini kamu akan menikmati kehidupan unik yang roamntis dengan nuansa kembali pada alam yang menyenangkan dan menyejukan.

Baca juga: Sungai Gangga Mendadak Jadi Kuburan Masal, Penampakanya Sungguh Memprihatinkan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 24 Mei 2021, Leo dan Sagitarius Nyaman, Capricorn Ada Godaan


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait