Link Streaming Drama Korea Mine Episode 5 Sub Indo, Ibu Ha Joon yang Sesungguhnya

Hiburan —Sabtu, 22 May 2021 15:59
    Bagikan  
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 5 Sub Indo, Ibu Ha Joon yang Sesungguhnya
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 5 Sub Indo, Ibu Ha Joon yang Sesungguhnya/Telegram

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea "Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat. Mengutip dari siaran pers Netflix,

cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Dalamm episode sebelumnya menceritakan Menantu pertama dalam kisah ini adalah Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) yang menikah dengan sang putra sulung Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon). Hubungan keduanya tak terlalu mesra.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Minta Lakukan Hal Ini yang Buat Identitas Reyna Terbongkar


Menantu kedua adalah Seo Hi-soo (Lee Bo-young) yang menikah dengan anak bungsu Han Ji-yong (Lee Hyun-wook). Mereka adalah pasangan yang sempurna. Hi-soo menjadi ibu tiri yang menyayangi putra mereka Han Ha-joon (Jung Hyeon-jun).

Dalam Episde 4 sebelumnya Ji Young dan Nona Kang terlihat berciuman dibelakang Hi Soo, mereka ternyata adalah ibu kandung dan ayah kandung Ha joon, firasa buruk membuat Hi Soo Mmeinta Nona Kang keluar mengundurkan diri namun Ha joon marah jika ia mengusir Nona Kang.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 23 Mei 2021, Leo dan Capricorn Fokus, Pisces Menelan Kecewa

Dalam drama korea Mine episode 5 ini Hi Soo bertamabh tertekan dan stress lantaran ia benar-benar tersisih keberadaanya oleh kehadiran Kang Je kyeong bukan hanya mengambil perhatian Ha joon yang sangat ia sayangi, kali ini suami yang biasa kaku dengan orang lain juga muali terpikat.

Itu membuat ia mencari tahu rahasia dibalik misteriusnya guru les Ha Joon yang terlihat seperti ibu kandungnya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 22 Mei 2021, Cek Keberuntungan Cintamu di Siini!

Sementara itu Seo Hyuk yang membawa kembali asisten rumah tangganya yang di usir oleh neneknya kali ini benar-benar tak bisa menahan diri dan menciumnya. Terlihat jelas kisah cinta idantara mereka yang mulai tumbuh satu sama lain.

Bagaimanakah sikap Jung Seo Hyun meghadapi suasana rumah yang semakin kacau dan banyak masalah semenara dalam dirinya juga masih banyak tekanan mental yang membuat dirinya setrees, saksikan Drama Korea Mine episode 5 sub indo di link streaming menonton drama korea/RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 23 Mei 2021, Leo dan Capricorn Fokus, Pisces Menelan Kecewa


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait