Robert Rene Alberts: Mulai Latihan dengan Intensitas Menengah

Persib Mania —Sabtu, 22 May 2021 07:40
    Bagikan  
Robert Rene Alberts: Mulai Latihan dengan Intensitas Menengah
Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan latihan Persib akan dimulai Senin (24/05/2021). (Persib)

DEPOSTPANGANDARAN, BANDUNG -

Tim Persib Bandung berencana menggelar kembali sesi latihan bersama pada Senin (24/05/2021). Demikian hasil pertemuan tim pelatih, Jumat (21/05/2021), yang menyebutkan tim pelatih akan memberikan menu latihan dengan intensitas menengah.

Pelatih Robert Alberts menerangkan, pihaknya tidak akan memulai latihan dari nol. Sebab, selama tiga pekan terakhir anak asuhnya tetap menjalankan program latihan mandiri sesuai dengan yang diinstruksikan. 

"Jadi, kami akan memulainya dengan intensitas menengah," kata Robert, Jumat (21/05/2021).

BACA JUGA:  Datang Pagi Hari, Witan Sulaeman Sudah Bergabung di Timnas Indonesia

Pelatih asal Belanda ini juga menegaskan, menu latihan yang disajikan tidak akan terlalu berat. Apalagi, hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai kepastian bergulirnya Liga 1 2021. 

"Tapi juga tidak akan terlalu berat karena kami tidak tahu kapan liga akan dimulai. Pertanyaannya terbesar saat ini adalah kapan liga mulai," ucapnya.

Sementara itu, pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, menyatakan siap kembali ke Bandung untuk berlatih bersama. Hal itu disampaikannya melalui pesan singkat kepada Persib.co.id, Jumat (21/05/2021).

Igbonefo mengungkapkan, saat ini ia sedang dalam perjalanan dari Jakarta ke Bandung. Ia berharap perjalanannya lancar dan bisa bergabung dengan tim pada Sabtu (22/05/2021) ini.

BACA JUGA:  Pola Makanan Pemain Timnas Indonesia Jadi Perhatian Shin Tae-yong

"Aku sedang menuju Bandung. Aku siap untuk berlatih lagi bersama teman-teman. Sampai jumpa di sana," kata Igbonefo.

Seperti diketahui, tim pelatih Persib baru saja menggelar pertemuan khusus membahas sesi latihan bersama. Rencananya, sesi latihan bersama akan dimulai pada Senin (24/05/2021) mendatang. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait