Jalur Menuju Pantai Pangandaran Terpantau Ramai Lancar

Wisata —Sabtu, 22 May 2021 04:09
    Bagikan  
Jalur Menuju Pantai Pangandaran Terpantau Ramai Lancar
Jalur Menuju Pantai Pangandaran Terpantau Ramai Lancar (foto: Deni Rudini)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Menjelang libur akhir pekan, arus lalu lintas menuju kawasan objek  wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat terpantau ramai lancar, pada Sabtu  (22/5/2021) dinihari.

Dari pantauan, volume kendaraan sangat padat, keramaian arus kunjungan wisatawan di jalur utama sudah terlihat sejak  depan SPBU Babakan. Tak hanya roda empat, iring-iringan juga terlihat dari rombongan kendaraan roda dua dan Bus Pariwisata.

Meski demikian, laju kendaraan relatif lancar dan belum sampai menimbulkan kemacetan.

Salah satu wisatawan asal Bandung, Jesline (32) mengaku, ia bersama keluarga hendak liburan ke Pangandaran, dan sengaja berangkat dari rumah malam hari agar tidak terjebak kemacetan.

"Objek wisata Pangandaran memang tempat favorit kami sejak dulu, dan tak pernah bosan mau kesini (Pangandaran,red)," ucapnya kepada DEPOSTPANGANDARAN saat berbincang di SPBU Babakan, Sabtu (22/05/2021) dinihari.

BACA JUGA: Polres Banjar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Bela Palestina

Kata dia, sejak libur lebaran kemarin sudah kepingin liburan ke Pangandaran, namun semua lokasi wisata di tutup dan banyak kendaraan wisatawan yang diputarbalikan lagi oleh petugas.

"Pas mau berangkat, saya lihat berita di Televisi bahwa objek wisata Pangandaran di tutup, ya sudah liburannya di pending dan baru bisa sekarang," ujarnya.

Menurut dia, wisatawan jika liburan ke Pangandaran tidak hanya menikmati pantai ataupun body raffting dan lainnya saja.

"Kita juga bisa menikmati kuliner khas pangandaran yang membuat lidah kita ketagihan, pokoknya enak liburan ke sini mah, bisa nikmati pantainya, sungainya dan berbagai jenis kulinernya," tutupnya.

Untuk diketahui, bagi wisatawan yang hendak liburan ke Pangandaran bisa menikmati suasana pantai baik Barat dan Timur Pangandaran, pantai Karapyak, Batuhiu dan Batukaras. Jika  hobi Body Raffting pengunjung bisa menikmati arus sungai di Green Canyon, Citumang, Santirah dan juga Ciwayang. (Deni)

BACA JUGA: Duh! Petugas Gabungan di Pangandaran Masih Temukan Warga yang Abaikan Prokes

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait