Datang Pagi Hari, Witan Sulaeman Sudah Bergabung di Timnas Indonesia

Sepak Bola —Jumat, 21 May 2021 19:40
    Bagikan  
Datang Pagi Hari, Witan Sulaeman Sudah Bergabung di Timnas Indonesia
Pemain asal klub FK Radnik Surdulica Serbia, Witan Sulaeman, telah bergabung bersama Timnas Indonesia di pemusatan latihan di Dubai, UEA. (PSSI)

DEPOSTPANGANDARAN, DUBAI. -

Pemain asal klub FK Radnik Surdulica Serbia, Witan Sulaeman, telah bergabung bersama Timnas Indonesia di pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Witan Sulaeman itu bergabung pada Kamis (20/05/2021).

Witan Sulaeman mengikuti latihan ringan yang sudah disiapkan pelatih Shin Tae-yong yang dilakukan di atas permukaan pasir pantai. Latihan hanya berupa senam, yoga, dan jogging di tepi pantai saja. Sore harinya mereka berlatih sepak bola di lapangan hijau.

“Saya baru datang tadi pagi, sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Lalu, langsung melihat teman-teman berlatih di pinggir pantai. Senang rasanya bisa bertemu kembali dengan teman-teman,” jelas Witan.

BACA JUGA:  Pola Makanan Pemain Timnas Indonesia Jadi Perhatian Shin Tae-yong

Sambutan hangat para pemain Timnas Indonesia saat Witan Sulaeman datang di Dubai. (PSSI)

Selesai latihan, Witan diminta Shin Tae-yong dan teman-temannya melakukan sesuatu. “Iya, mereka meminta saya berdiri di tengah mereka berkumpul, untuk selanjutnya menyanyikan lagu dengan suara lantang dan suka cita,” ungkap Witan.

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman berdpoa sebelum melakukan latihan di Dubai. (PSSI)

BACA JUGA:  Para Pemain Timnas Indonesia Siap Tempur Mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022

“Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan teman-teman lainnya dalam latihan. Insya Allah sore sudah bisa berlatih,” lanjutnya.

Witan adalah pemain keempat yang datang bergabung bersama skuat Garuda. Sebelumnya, sudah ada Ryuji Utomo, Egy Maulana Vikri, dan Asnawi Mangkualam Bahar. (nst)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait