GFRIEND Resmi Bubar, Ini Surat Perpisahan untuk para Fansnya

Hiburan —Jumat, 21 May 2021 10:43
    Bagikan  
GFRIEND Resmi Bubar, Ini Surat Perpisahan untuk para Fansnya
GFRIEND Resmi Bubar, Ini Surat Perpisahan untuk para Fansnya/ig@GFRIEND UPdate

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Saat ini  Idol group GFRIEND resmi bubar. GFRIEND debut pada tahun 2015 dengan Season of Glass dan telah merilis banyak lagu hit selama enam tahun terakhir, termasuk Me Gustas Tu, Rough, Navillera, Time for the Moon Night dan masih banyak lagi.

Pada Juli 2019, Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment (saat ini HYBE). Comeback terakhir GFRIEND adalah pada November 2020 dengan full album ketiga mereka, Walpurgis Night dan lagu utama MAGO.

Mereka akhirnya mengonfirmasi bubarnya grup tersebut lewat surat-surat yang ditulis oleh para member-nya. Surat yang ditulis dengan tangan itu ditujukan untuk para BUDDY, panggilan bagi fans GFRIEND.

Baca juga: Dibutuhkan Segera, Presenter Media Wisata Seluruh Indonesia, Cek Persyaratan di Sini!

Hal ini buntut keluarnya GFRIEND dari agensi yang menaungi mereka, Source Music. Diketahui, seluruh member memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan Source Music.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 21 Mei 2021, Cek Kejutan dan Cintamu Lengkap di Sini!

Dalam salah satu surat, yakni surat yang ditulis Sowon, ia meminta maaf kepada fans atas berita mengejutkan ini. Sowon juga memohon agar BUDDY terus mendukungnya meski GFRIEND kini sudah tak ada lagi.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 22 Mei 2021, Taurus dan Cancer Dapat Kejutan, Leo Hubungan Rumit

Meskipun GFRIEND telah resmi berakhir, ini bukanlah akhir bagi kami. Jadi jangan terlalu sedih, BUDDY.

Sulit untuk menyampaikan semua waktu kita bersama melalui surat ini, tetapi seperti biasa, aku yakin kalian tahu bagaimana perasaanku lebih baik daripada orang lain, meskipun aku tidak mengatakannya," tulis Sowon, dikutip dari laman Soompi, Kamis, 20 Mei 2021.

"Meskipun aku sedikit khawatir tentang jalan yang belum pernah aku lalui sebelumnya, aku akan bekerja keras untuk maju sambil memikirkan BUDDY, yang selalu mendukungku," tambahnya.***

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 21 Mei 2021, Cek Kejutan dan Cintamu Lengkap di Sini!


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait