Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Jujur Pada Mama Rossa Hasil Tes DNA Reyna, Andin Dengar!

Hiburan —Kamis, 20 May 2021 12:23
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Jujur Pada Mama Rossa Hasil Tes DNA Reyna, Andin Dengar!
Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Jujur Pada Mama Rossa Hasil Tes DNA Reyna, Andin Dengar!/ist

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Untuk kamu penggemar ikatan cinta mala mini, berikut ini trailer ikatan cinta mala mini yang diperankan ooleh Arya Saloka dan Amanda Manopo yang akan menamilkan kebaperan mereka

Trailer ikatan cinta yang dibagikan tim ikatan cinta menampilkan Andin yang berulah karena kehamilanya, selain itu ia kesal dengan banyakanya larangan oleh Aldebaran hingga ia berbuat nekat mengambil motor tukang Ojek.

Semua orang taku kandunganya menjadi dampak Andin kelelahan namun Andin yang dikhawatirkan tidak memeikirkan demikian sehingga membuat Aldebaran marah dan kesal.

Sementara itu Mama Rossa bercerita pada Aldebaran jika Nino meneuminya di untuk menanyakan hasil test DNA, Mama Rossa yakin jika Reyna adalah anak Roy tidaka tahu bahwa ibu kandung Reyna adalah Andin,

Aldebaran mengatakan yang sebenarnya pada Mama Rossa bahwa diagnosanya salah, dan Reyna merupakan anak kandung Nino dan Mama Rossa. Yang merupakan darah Alfahri.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 21 Mei 2021, Aries dan Leo Buat Keputusan, Capricorn Tunjukan Cinta

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 20 Mei 2021, Cek Kejutan dan Keberuntunganmu di Sini!

Mendengar hal itu Mama Rossa terkejut dan syok karena mengira Reyna adalah cucu kandungnya, Aldebaran juga meminta untuk jangan mengatakan apapun pada Andin dulu karena ia takut mental Andin terguncang.

Namun Ada hal yang mendengara itu, Andin yang tak sengaja mendengaranya pun ikut terkejut. lalu seperti apakah Andin Menyikapnya? Akankah dia marah pada Aldebaran?

Dan bagaimana Riki menghadapi ancaman Aldebaran akankah ia akan melindungi Elsa atau berbalik melawan Elsa?

Sakiksan keseruan Sinetron Ikatan CInta mala mini dengan cerita yang seru dan membuat baper kamu dengan ketegangan Elsa yang semakain terpojok kejahatan dirinya terbongkar, apalagi mama Saarrah sudah tak memihkannya lagi.?RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait