Drama Korea Mouse Episode 20 Sub Indo, Akhir Perjalanan Sang Psikopat Jung Ba Reum

Hiburan —Rabu, 19 May 2021 16:34
    Bagikan  
Drama Korea Mouse Episode 20 Sub Indo, Akhir Perjalanan Sang Psikopat Jung Ba Reum
Drama Korea Mouse Episode 20 Sub Indo, Akhir Perjalanan Sang Psikopat Jung Ba Reum/Twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea  Mouse menceritakan tentang seorang petugas polisi yang ternyata psikoPAT yaitu Jung ba Reum yang selama ini menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pemuda yang baik, sopan dan ramah.

Semua orang mengira bahwa pelkau pembunuh berantai adalh Song Yo Han anak dari Seo Ho Joo, masih belum terpecahakan teka-teki yang sebenarnya bagaimana Jung BaReum adalah putra Seo Ho Joon.

Dalam Epsiode kali Mouse 19 terbnongkar siapa pelaku pembunuhann berantai yang merupakan Ba Reum oleh Bong Yi. Karena ia melihat tanga goresan diatanganya.

Namun Bong Yi dan KO Mochi masih mencari tahu lebih dalam apakah benar pembunuh berantai tersebut adalah Jung BA Reum

Dalam drama korea episode 20 ini semua rahasia akan terbongkar, tentang Jung Bae Reum yang merupaakan pengincar kepalas Seo Joon, Nona Park yang maish hdiup dan bagaiaman Dokter Lee bekerja.

Baca juga: Drama Korea Doom at Your Service Episode 1 Sub Indo, Kehidupan Terburuk Tak Dong kyung

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 20 Mei 2021, Taurus dan Leo Posesif, Virgo Sangat Pengertian

Dan yang paling utama adalah Ko Mochi yang telah mengetahu =I semua dalang dari pembunuhan berantai tersebut, ia memburu Jung Ba Reum untuk segeran mengakhirinya dan membunuhnya.

Dia tahu bahwa Jung ba Reum adalah putra dari orang yang dulu telah membunuh orang tuanya dan dia telah membunuh kakaknya.

Sementara Bong Yi dengan rasa kecewanya juga merasa tidak percaya jika Jung Ba Reum telah membunuh Neneknya, perasaan sakit hati pada orang yang ia cintai dan percya untuk menjaganya.

Lalu akhir seperti apa yang akan dialami oleh Jung Ba Reum si Psikopat pembunuh ini saksikan drama korena mouse episode 20 sub indo. selengkapnya di streaming drama korea/

Akhir Kisah drama korea ini pastinya akan membuat penasaran dengan konflik yang berpuatarnamun menjawab semmua pertanyaan kamu yang masih belum terjawab di episode-epsiode lainya.RS

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait